PosBeritaKota.com
Sport

Cristiano Ronaldo ‘Sang Penyelamat’, JUVENTUS Naik ke Posisi 3 Klasemen Liga Italia Serie A Setelah Gebuk Crotone

MILAN (POSBERITAKOTA) – Karuan saja, dari hasil sumbangan dua gol dari Cristiano Ronaldo, bikin Juventus naik ke posisi 3 Klasemen Liga Italia Serie A. Itu berkat ‘Sang Penyelamat’ yang membawa klubnya mampu menggebuk alias menang 3-0 atas Crotone di Stadion Juventus Turin, Senin (22/2/2021) malam waktu setempat.

Karena itu pula, pasukan Andrea Pirlo setidaknya tetap memiliki peluang besar untuk menggengam trophi di akhir musim ini. Lagi-lagi, Ronaldo jadi bintang bagi klubnya, karena ‘kepiawainnya‘ dalam mengolah sekaligus menceploskan bola ke gawang lawan.

Terkait dua kali menerima pil pahit kekalahan secara berturut-turut, baik saat melawan Napoli dan Porto di Liga Champions, tentu bikin klub ‘Nyonya Tua’ berada dalam tekanan untuk menang. Namun sang juara bertahan Serie A ini berhasil meraih hasil maksimal tiga poin, untuk mengangkat mereka ke posisi tiga di klasemen (45 poin), selisih delapan poin dari pemuncak Serie A, Inter Milan.

Saat kontra melawan Crotone, Juventus hampir mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Permain sempat berlangsung alot. Begitu memasuki menit ke-38, Ronaldo yang mendapat umpan silang dari Alex Sandro, kemudian berhasil memecahkan kebuntuhan dengan mencetak gol.

Belum usai pertandingan di babak pertama, lagi Ronaldo menambah golnya. Meski lewat tandukan kepala cukup keras dan akurat ke gawang lawan, hasil meneruskan umpan silang Aaron Ramsey.

Sejatinya, megabintang berjuluk CR7 itu, sebenarnya bisa melakukan hatrick alias bikin gol ketiga. Hanya sayangnya, bola masih melebar ke samping gawang. Sedang gol ketiga Juventus, justru dicetak Weston McKennie pada menit ke-66. ■ RED/APRILIO RIZKY/EDITOR : GOES

Related posts

Ratu Tisha Duduki Jabatan Sekjen PSSI

Redaksi Posberitakota

Diincar Klub Elite Eropa, MOHAMED SALAH Boleh Jadi Bakal Dibajak Real Madrid atau Barcelona

Redaksi Posberitakota

Rabu Dinihari Besok, ITALIA VERSUS SPANYOL Bakal Saling ‘Bunuh’ di Laga Semifinal Euro 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment