27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:36
PosBeritaKota.com
Sport

Balap Formula One 2019, GROSJEAN Optimis Tim Haas-Ferrari Bakal Kompetitif

MELBOURNE (POSBERITAKOTA) – Romain Grosjean, salah satu pebalap Tim Haas-Ferrari, memprediksi kiprah timnya di kejuaraan dunia Formula One (F1) musim 2019. Grosjean optimis Tim Haas bakal kompetitif.

Sejatinya Tim Haas kurang begitu baik dalam mempersiapkan diri jelang melakoni F1 2019. Bahkan, saat menjalani sesi tes pramusim di Sirkuit Barcelona beberapa waktu lalu, Tim Haas gagal menunjukkan performa menjanjikan.

Faktor utama lambannya mobil VF-19 di balik kegagalan Grosjean dan Kevin Magnussen tampil impresif di Sirkuit Barcelona. Situasi tersebut membuat banyak pengamat ragu dengan kiprah Tim Haas di F1 2019, terutama pada seri perdana di Australia, akhir pekan ini.

Namun, tidak lantas membuat Grosjean pesimis mengenai peluang timnya di F1 2019. Pebalap Prancis tersebut masih sangat percaya diri performa VF-19 milik Tim Haas bakal meningkat dan kompetitif di F1 2019.

“Secepat mungkin mendapat perasaan bagus dengan mobil adalah hal yang terpenting. Saat perasaan bagus itu sudah didapat, Anda tahu mobil sudah terlahir dengan baik,” ucap Grosjean, Jumat (15/3).

“Itu penting mengawali musim, memulai dengan raihan positif. Memang, masih ada beberapa isu terkait reliabilitas, namun kami terus bekerja untuk memperbaikinya. Saya yakin kami sekarang siap menghadapi balapan pertama di Australia,” tutupnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Meski Penuh Lika-liku, LAMPARD Akhirnya Berlabuh Siap Melatih Chelsea

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Harga Selangit, GARETH BALE Biang Keladi Perseteruan di MU

Redaksi Posberitakota

Performa Jeblok, BONUCCI Sangkal Tak Nyaman di AC Milan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang