PosBeritaKota.com
Sport

Ngaku Pakai Jasa ‘Mbah Dukun’, PAUL POGBA Tak Ada Niat untuk Celakai Kylian Mbappe

PARIS (POSBERITAKOTA) □ Akrab dan memakai jasa ‘Mbah Dukun‘, begitulah pengakuan blak-blakan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Namun begitu, ia menepis jika yang dilakukan untuk maksud mencelakai Kylian Mbappe seperti dituduhkan kakaknya, Mathias.

Pasalnya, kasus Pogba saat ini tengah berada di tangan dua hakim. Sedangkan kantor kejaksaan Paris, juga telah membuka penyelidikan yudisial atas pemerasan yang diklaim pemain Juventus tersebut. Pogba bilang kalau dirinya mengalami pemerasan yang dilakukan beberapa anggota keluarga, teman masa kecil dan penjahat.

Saat digelar sidang pengadilan kedua, Pogba membantah keras telah memanggil dukun untuk membuat rekannya di Timnas Prancis, Kylian Mbappe, cedera seperti yang dituduhkan oleh saudaranya Mathias.

Namun begitu, menurut Franceinfo, Pogba mengakui kalau dirinya membayar sejumlah uang kepada ‘Mbah Dukun‘. Tapi, Pogba melakukannya demi membantu asosiasi kemanusiaan dan bukan mengguna-gunai Mbappe.

Malah, Pogba mengungkapkan bahwa kakak laki-lakinya, Mathias, melakukan pemerasan karena di bawah tekanan dari gangster untuk menyakitinya.

Akibat dari situ, Franceinfo juga melaporkan bahwa belakangan ini Pogba telah mengubah nomor teleponnya dua kali untuk menghindari ancaman dari pemerasnya, tetapi tidak berhasil. Pogba akhirnya membayar 98.915 euro dari 13 juta euro (Rp 193 miliar) yang diminta oleh pemerasnya.

Sementara itu media Prancis melaporkan bahwa orang-orang bersenjata pertama-tama menuntut 13 juta euro dan kemudian menuntut pembayaran segera sebesar 3 juta euro. Pogba pun menjelaskan bahwa masalahnya berawal ketika dia harus mengusir salah satu teman itu dari rumahnya di Manchester.

Pogba terpaksa mengusirnya karena temannya itu telah menghabiskan 198.000 euro untuk salah satu kartu kreditnya. Namun begitu, Mbappe sendiri mengakui, kalau dirinya telah mendengar penjelasan Pogba dan mempercayai rekannya di Timnas Prancis itu.

“Dia menelepon saya dan memberi saya versi kejadiannya. Saat ini, kata-kata Pogba melawan saudaranya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim saya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim internasional saya,” pungkas Mbappe. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Sempat ‘Dianggurin’ Madrid, NAVAS Kini Ngaku Bahagia Dimainkan Zidane

Redaksi Posberitakota

Ajang Piala Dunia, BANG DAILAMI Sebut Bisa Netralisir Panasnya Pilkada Serentak

Redaksi Posberitakota

Belum Ada Jalinan Kontak, MOURINHO Disebut-sebut Bakal Balik Menukangi Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang