Diincar Klub Elite Eropa, MOHAMED SALAH Boleh Jadi Bakal Dibajak Real Madrid atau Barcelona

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Sosok Mohamed Salah terus jadi sorotan. Bukan lantaran performanya yang terus menanjak bersama Liverpool, tapi juga subur dalam menciptakan gol-gol bagi kemenangan klubnya. Ia juga tercatat menyumbangkan 110 gol dari 173 penampilannya di semua ajang.

Salah memang makin bersinar karir sepakbolanya, begitu direkrut Liperpool dari AS Roma pada 2017 silam. Bahkan sampai sejauh ini, ia tercatat sudah mempersembahkan 4 trofi untuk Liverpool, termasuk Liga Champions dan Premier League.

Karenanya berdasarkan spekulasi yang berkembang, naga-naganya Salah juga menjadi incaran atau sasaran target dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Barcelona. Peluang bergabungnya jelas sangat terbuka.

Kendati sudah ada kalimat atau jawaban diplomatis dari pemain berusia 28 tahun tersebut. Ia menyerahkan seluruh masa depannya kepada Liverpool (klubnya saat ini). Sebaliknya, pihak klub tentu tak bakal melepas begitu saja, karena Salah dianggap sebagai mesin gol.

Dari cacatan yang ada di musim ini saja, Salah merupakan pemain tersubur di Liga Inggris. Ia malah memuncaki daftar top skorer Liga Inggris dengan catatan 13 gol. Maka, performa apik Salah disinyalir membuat klub-klub elite Eropa lain tertarik untuk membajaknya dari Liverpool.

Real Madrid dan Barcelona disebut-sebut berkeinginan mendatangkan Salah. “Dalam pikiran saya, baik Real Madrid maupun Barcelona adalah klub-klub top. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan,” ucap Salah, seperti dilansir dari AS.

Salah pun kembali berucap kalau dirinya ingin fokus untuk di Liga Inggris dan Liga Champions. Tentu saja bersama Liverpool. Saya ingin memecahkan rekor di sini dan juga di tempat lain, tetapi semuanya terserah klub,” pungkas Salah. ■ RED/RIO/AYID PS/G

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here