PosBeritaKota.com
Sport

SETELAH DIUMUMKAN KELUARGA KERAJAAN QATAR, LIONEL MESSI DIPASTIKAN SEGERA GABUNG KE PSG

PARIS (POSBERITAKOTA) – Sudah hampir bisa dipastikan, kalau megabintang Lionel Messi, tak bakal merumput lagi bersama Barcelona. Pasalnya, ada salah satu keluarga Kerajaan Qatar Khalifah Bin Hamad Al-Thani, yakni kerabat petinggi Paris Saint-Germain (PSG) bernama Nasser Al-Khelaifi, sudah blak-blakan menyebutkan soal kontrak bagi Messi.

Tak hanya itu saja. Sejumlah laporan di Prancis, Spanyol dan bahkan Argentina memberitakan jika Messi sudah menyetujui persyaratan dasar dengan raksasa Ligue 1. Apalagi setelah Barcelona mengumumkan tidak akan menandatangani kontrak barunya dengan Messi.

Messi dan PSG akan menandatangani kontrak dua tahun, tentunya dengan opsi untuk yang ketiga, senilai € 40 juta per musim. Termasuk kemungkinan mendapat bonus dan tambahan lain terkait kinerja. Kedua belah pihak malah sudah mencapai kata sepakat, meski tinggal direalisasikan lewat tandatangan kontrak.

Bahkan seperti yang dijanjikan Khalifah Bin Hamad Al-Thani, sudah mengirimkan unggahan di Twitter dengan gambar Messi mengenakan kostum PSG. “Untuk negosiasi secara resmi sudah selesai. Tinggal diumumkan nanti,” celetuk Al-Thani.

Sedangkan akun tersebut memiliki centang biru. Artinya sudah diverifikasi. Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar yang membeli PSG. Dia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.

Kendati begitu, tetap masih harus dilihat sejauh mana kebenaran pernyataan tersebut. Herannya justru banyak laporan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan, justru optimis kalau Messi bakal mengenakan jersey PSG pada perhelatan musim ini. Sampai-sampai ada pihak yang menyebutkan bahwa PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara presentasi khusus pada 10 Agustus besok. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Barca Gagal di Copa del Rey, VALVERDE Sadar Masa Depannya Terancam

Redaksi Posberitakota

Sudah Disepakati, MANCHESTER CITY Rogoh Kocek Rp 197 Miliar untuk Rekrut Sergio Gomez

Redaksi Posberitakota

MESKI DI TREK YANG BASAH, MIGUEL OLIVEIRA SUKSES JADI JUARA MOTOGP 2022 DI SIRKUIT PERTAMINA MANDALIKA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang