32.1 C
Jakarta
25 April 2024 - 12:09
PosBeritaKota.com
Hukum

Lepas Kangen Sesaat, DEISTI ASTRIANI TAGOR Rajin Hadiri Sidang Setnov

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Jika hadirin cukup serius mengikuti proses sidang terdakwa Setya Novanto (Setnov), sementara kalangan media tak luput menyoroti sosok perempuan cantik berkerudung. Yang tak lain adalah Deisti Astriani Tagor, istri Setnov.

Selalu nongol di sidang dan membawa makanan kegemaran mantan Ketua DPR RI dan Ketum Golkar, Deisti mengaku kehadirannya untuk melepas kangen pada suami tercintanya tersebut. Kerap tatapannya tajam kepada Setnov.

“Ya, datang ke sidang Bapak, karena ingin memberikan dukungan moril. Sekalian juga untuk melelas kangen,” akunya di sela-sela sidang yang mendapat perhatian media massa nasional.​Jika tak pada momentum sidang, Deisti menuturkan kerap membesuk di rumah tahanan KPK.  Seperti biasa, katanya, selalu membawakan makanan kesukaan sang suami, bawa ikan kakap yang sudah dimasak spesial.

Hal yang dipikirkan Deisti berharap sang suami, bisa cepat mendapat keputusan dari pengadilan. Tak lupa, ia bersama anak-anak, selalu memanjatkan doa agar persoalan yang menimpa keluarga bisa cepat selesai. ■ RED/GOES

Related posts

Diancam Hukuman 6 Tahun, PRESENTER AUGIE FANTINUS Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Timsus Ditreskrimum Polda Jabar Ungkap Gudang Dokumen Negara Palsu di Jakarta

Redaksi Posberitakota

Simpan Sabu dan Pistol, RIZAL DJIBRAN Disergap Polisi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang