Diduga Depresi, PENGANTIN BARU Ditemukan Meregang Nyawa Gantung Diri

SUKABUMI (POSBERITAKOTA) □ Takdir kematian seseorang memang sangat sulit ditebak. Kapan dan di mana saja bisa terjadi. Jika sebelumnya nampak terlihat sehat, namun beberapa jam kemudian, malah ditemukan meregang nyawa alias tewas.

Padahal pria muda pengantin baru bernama Relli yang merupakan warga Kampung Cilengka Cikondang, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisok, Kabupaten, Sukabumi, sempat keluar rumah bersama istrinya untuk jalan-jalan.​​”Dari keterangan saksi dari warga sekitar, sempat melihat korban dan istrinya keluar rumah. Sebelum akhirnya ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri,” papar AKP Hotmen Situmorang, Kapolsek Cisolok, Selasa (20/2).

Ditambahkan Hotmen untuk penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon Menteng setinggi 3 meter tersebut, diduga karena depresi. Dugaan tersebut setelah penyidik meminta keterangan sejumlah saksi.

Olah TKP yang dilakukan anggota Polsek Cisolok, disaksikan langsung AKP Hotmen Situmorang. Sedangkan pihak keluarga sempat menolak pihak penyidik yang akan membawa ke rumahsakit untuk kepentingan otopsi.

“Pihak keluarga korban mengajukan surat keberatan. Bahkan langsung menguburkan jenazah korban di TPU desa setempat,” ucap Kapolsek Cisolok AKP Hotmen Situmorang. □ RED/ROY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here