Dituding Korupsi, FAHRI HAMZAH Sebut Ada Skandal Nazarudin dan KPK

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bukan Fahri Hamzah namanya, kalau tak meledak-ledak dalam memberikan statement. Politisi PKS yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPR RI, sangat lantang dalam menyuarakan ketidakbenaran di dalam negeri.

Bukan cuma ke semua instansi ia sangat kritis. Pada Pimpinan Nasional (Presiden-red) kerap dikritik keras. Bahkan pada saat era Susilo Bambang Yudoyono (SBY) jadi Presiden RI sebanyak dua periode. Begitu juga di era Presiden Jokowi sekarang ini.

Sosok Fahri Hamzah kini sedang meradang akibat ungkapan Muhammad Nazarudin, mantan bendahara Partai Demokrat (PD) yang kesandung kasus mega korupsi Wisma Atlet Hambalang. Herannya, kenapa baru sekarang, dirinya disebut-sebut terlibat korupsi e-KTP.

“Yang ini, jelas tidak benar. Saya minta ke Polri agar menangani kasus ini. Saya menduga ada skandal antara Nazarudin dengan KPK,” sebut Fahri Hamzah menanggapi ocehan terpidana kasus mega korupsi.

Fahri pun blak-blakan menuding Nazarudin sebagai orang yang sedang tertekan. Pasalnya, ia sedang dimanfaatkan untuk menyasar semua pihak yang kritis kepada KPK dan Pemerintah.

“Saya melihatnya aneh, Nazarudin itu banyak tersangkut kaitan dan tudingan korupsi lewat sejumlah perusahaan miliknya. Dari puluhan yang sudah disidik dan ditangani, kenapa cuma diputus satu kasus saja. Ada apa ini?” Begitu kata Fahri Hamzah, penuh tanda tanya. ■ RED/DWI/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here