26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:41
PosBeritaKota.com
Sport

Tak Bisa Lagi Merumput, BECKHAM Kini Getol Bangun Kerajaan Bisnis

LONDON (POSBERITAKOTA) – Sejak akhir musim 2012-2013, David Beckham pensiun dari dunia sepakbola. Namun, wajahnya masih sering muncul di majalah ataupun televisi. Ini menjadi bukti Becks – sapaan akrab Beckham – tetap sukses, meski telah pensiun dari dunia yang membesarkan namanya.

Kekayaan Beckham dan Victoria disinyalir mencapai 750 juta dolar (Rp10,7 triliun). Selepas pensiun, Beckham mulai fokus untuk menekuni dunia bisnis bersama sang istri, Victoria Caroline Adams.

Bersama Victoria dan Simon Fuller (mantan manajer Victoria), Beckham mendirikan sebuah perusahaan: Beckham Brand Holdings. Perusahaan ini mengepalai merek fesyen high-end Victoria Beckham dan anak perusahaan yang mengurus hak gambar Beckham, DB Ventures.

Perusahaan itu jadi sukses bukan hanya karena kepandaian Beckham ataupun Victoria dalam berbisnis. Faktor utama yang mendasari kesuksesan itu ialah nama besar Beckham dan Victoria.

Becks eks pesepakbola dengan segudang prestasi di level klub. Dia tercatat pernah membela tim-tim besar seperti Manchester United, Real Madrid, Los Angeles Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint Germain (PSG).

Beckham semakin tenar karena sering menjadi model, bintang iklan. Berbagai pekerjaan yang didapatkan Becks di dunia hiburan didasari perawakannya yang tampan.

Sementara Victoria mantan anggota girl band yang terkenal di akhir 90an, Spice Girl. Meski sudah tak menjadi bagian Spice Girl, Victoria tetap berjaya di dunia hiburan karena kepandaiannya sebagai penata busana.

Ketenaran dan relasi yang dimiliki keduanya banyak membantu perkembangan perusahaan mereka. Beckham dan Victoria disinyalir juga mendapatkan pemasukan tambahan dari endorsement yang keduanya dapat.

Menilik pada fakta itu, tak heran jika Beckham bersama Victoria dan keempat anaknya tetap hidup bergelimang harta meski sudah tak aktif di lapangan hijau. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Kerjasama dengan INAPGOC, LPDUK Kemenpora Kelola Dana Komersil Asian Para Games 2018

Redaksi Posberitakota

Diminta Gabung Lagi di Timnas Swedia, ZLATAN IBRAHIMOVIC Ogah Pakai Nomor Punggung 10

Redaksi Posberitakota

Jika Didukung YZR-M1, ROSSI Yakin Bisa Tampil Impresif di MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang