26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 00:15
PosBeritaKota.com
Sport

Dibandrol Rp 1,64 Triliun, CHRISTIANO RONALDO Sempat Diminati Juventus

MADRID (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, Juventus sangat berminat untuk mendatangkan Christiano Ronaldo. Tapi, apa mau dikata, jika bandrol transfernya selangit. Bisa ‘dibeli’ sebesar 89 juta Pounsterling atau setara Rp 1,64 triliun.

Ungkapan bernada mustahil, disampaikan langsung oleh Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus. Apalagi jika harus mengeluarkan kocek sebesar itu hanya untuk seorang Ronaldo. “Nggak lah yauw!”

Kondisi keuangan Juventus sangat sedang seret alias tidak memungkinkan. Karenanya, mustahil Ronaldho diharapkan bisa berlabuh alias bergabung. Terlebih, Juventus sangat ingin ada beberapa rotasi pemain. Ronaldo dipastikan gagal dibeli.

Sementara pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 tersebut, memang disinyalir keras bakal hengkang dari Real Madrid. Meski banyak diminati, tapi karena harganya selangit, belum tentu ada yang berminat mentransfernya.

Pasal lainnya, karena dianggap sudah mendekati gantung sepatu, di mana sekarang sudah berusia 33 tahun. Mana mungkin? Karena disangsikan masih bisa menunjukkan permainan terbaiknya di usia yang tidak muda lagi itu. ■ Red/ALDI/Ays

Related posts

Di Ajang MotoGP 2019, ROSSI Sesumbar Plus Yakin Bisa Raih Gelar Juara Dunia

Redaksi Posberitakota

Di Bursa Transfer 2019, SOLSKJAER Bilang Bakal Bijak Soal Belanja Pemain

Redaksi Posberitakota

Liburan Asyik Para Pebalap Dunia MotoGP

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang