Dibandrol Rp 1,64 Triliun, CHRISTIANO RONALDO Sempat Diminati Juventus

MADRID (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, Juventus sangat berminat untuk mendatangkan Christiano Ronaldo. Tapi, apa mau dikata, jika bandrol transfernya selangit. Bisa ‘dibeli’ sebesar 89 juta Pounsterling atau setara Rp 1,64 triliun.

Ungkapan bernada mustahil, disampaikan langsung oleh Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus. Apalagi jika harus mengeluarkan kocek sebesar itu hanya untuk seorang Ronaldo. “Nggak lah yauw!”

Kondisi keuangan Juventus sangat sedang seret alias tidak memungkinkan. Karenanya, mustahil Ronaldho diharapkan bisa berlabuh alias bergabung. Terlebih, Juventus sangat ingin ada beberapa rotasi pemain. Ronaldo dipastikan gagal dibeli.

Sementara pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 tersebut, memang disinyalir keras bakal hengkang dari Real Madrid. Meski banyak diminati, tapi karena harganya selangit, belum tentu ada yang berminat mentransfernya.

Baca Juga:  Meski Pemerintah Jor-joran, DENNY A KUMENTAS Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games 2018

Pasal lainnya, karena dianggap sudah mendekati gantung sepatu, di mana sekarang sudah berusia 33 tahun. Mana mungkin? Karena disangsikan masih bisa menunjukkan permainan terbaiknya di usia yang tidak muda lagi itu. ■ Red/ALDI/Ays

Beri Tanggapan