26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:10
PosBeritaKota.com
Nasional

Doakan Novel Cepat Sembuh, KETUA MPR Minta Kasusnya Diusut Tuntas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Kepulangan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ke Tanah Air, mendapat perhatian serius dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. Tak cuma soal kondisi kesehatan matanya, tapi juga terkait kasusnya.

0″Yang pertama, tentu saya ikut mendoakan supaya cepat sembuh, pasca operasi di rumahsakit di Singapura,” tegasnya seusai menerima kedatangan Duta Besar Jepang di Gedung Parlemen Senayan, Kamis (22/2).

Pada bagian lain, Zulkifli juga meminta agar kasus penyerangan yang mengakibatkan mata Novel Baswedan terluka serius, diusut tuntas. Sebab, setahu dirinya, kasus tersebut sudah berlarut-larut hingga hampir setahun lamanya.

“Kasusnya yang sudah lama ya? Hampir 1 tahun  atau tepatnya sudah berjalan 10 bulan. Harus ada penjelasan. Saya rasa harus dituntaskan itu kasusnya,” harap dia.

Zulkifli Hasan menyarankan agar perlu dibentuk Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF), tentu bagus agar kasusnya bisa diusut tuntas. 

“Kalau dibiarkan berlarut-larut seperti ini, khawatirnya nanti merugikan Pemerintah. Semakin cepat kasusnya terungkap, semakin baik untuk kepercayaan publik pada Pemerintah,” katanya menutup obrolannya. ■ RED/DWI/GOES

Related posts

Terkait Arus Balik Lebaran, DITLANTAS POLDA METRO JAYA Sebut Ada 60 Ribuan Kendaraan Masuk ke Jakarta

Redaksi Posberitakota

Bentuk Kelompok, AIPTU PARUHUMAN RANGKUTI Sukses Budidaya Ikan Lele

Redaksi Posberitakota

Tol Cipali hingga Jakarta – Cikampek Terapkan ‘One Way’ & ‘Contraflow’ Demi Urai Kepadatan Kendaraan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang