Edukasi Melalui Berita, ASTRA TOL TAMER Akui Peran Penting Media

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Peran media sangat penting sebagai ujung tombak, apalagi bisa menjadi penyambung informasi kepada masyarakat. Oleh karenanya, ASTRA Infra Tol Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer), bakal terus meningkatkan sinergisitas dengan media agar dapat memberikan edukasi yang positif melalui pemberitaan.

“Tak bisa dibantah dan kami menyadari bahwa perseroan dan media saling membutuhkan satu sama lain. Media saat ini memiliki peranan penting dalam menjembatani informasi dari perseroan kepada masyarakat,” ucap Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Wiwiek D Santoso dalam rilis yang dikirim kepada POSBERITAKOTA, Jumat (23/2).

Dipaparkan Wiwiek bahwa pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang dilakukan ASTRA Infra Tol Road selaku operator Tol Tangerang-Merak perlu mendapat dukungan dari media yang mempunyai peran besar dalam memberikan informasi kepada publik, baik capaian hasil kerja di tahun 2017, maupun program kerja perusahaan di tahun 2018.​”Sebab itu, saya berharap keberadaan tol Tangerang-Merak dapat dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan perekonomian di Provinsi Banten, bagi sektor industri, perdagangan maupun pariwisata serta pintu gerbang lintas Sumatera,” tegas dia.


Wiwiek
pun sangat berharap melalui kegiatan ini, ASTRA Infra Tol Tamer mendapat dukungan media untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat. 

Berkaitan dengan rencana kerja tahun 2018, kata Wiwiek, ASTRA Tol Tamer selaku anak perusahan PT Astra Tol Nusantara tengah melakukan penambahan lajur dari 3 menjadi 4 lajur sepanjang lebih kurang sepanjang 8 kilometer mulai dari KM 31+900 hingga KM 39+200. Sedangkan untuk memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) juga dilakukan penambahan gardu tol otomatis (GTO) dari 17 menjadi 21 GTO.

“Jadi, penambahan lajur dan GTO ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan tol,” pungkasnya. ■ RED/ARIA/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here