Kunjungi Yayasan Anak Yatim, BRIMOB POLDA BANTEN Adakan Bhakti Sosial

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Kepedulian terhadap sesama dilakukan Detasemem Pelopor B Satuan Brimob Polda Banten bersama Pengurus Bhayangkari melakukan bhakti sosial dengan mengunjungi rumah yatim piatu  Yayasan Karya Asih di Desa Tamiang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Selasa (23/2). 
Sedangkan bentuk kepedulian Tim Detasemen B Pelopor langsung sejumlah bantuan. Antara lain berupa Sembako, kipas angin dan juga alat-alat memasak yang sangat dibutuhkan oleh mereka.

Menurut Kepala Detasemen B Pelopor, Kompol Syawaludin, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan simpati personil Brimob Polda Banten terhadap anak-anak yatim yang terpaksa hidup dibawa pengasuhan pihak yayasan. 

Kaden juga mengatakan bahwa sebagian rizki yang diterima adalah milik orang lain, seperti salah satunya anak yatim piatu dan fakir miskin. “Nilai bantuan ini tidak seberapa, namun harapan saya semoga dapat memberi manfaat kepada anak-anak,” tegas Kompol Syawaludin.

Ia juga berharap dengan kegiatan bakti sosial dan anjangsana di panti asuhan, bisa menjadikan Brimob semakin lebih baik lagi bagi masyarakat. 

“Kami berharap selain sebagai penegak hukum juga sebagai makhluk sosial. Aksi kemanusiaan ini bisa kita lakukan dan terus ditingkatkan,” tutur Syawaludin.  

Sedangkan Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Karya Asih, Ustadz Muhktar, mengucapkan kegembiraannya dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh personil Brimobda Banten yang telah menyempatkan berkunjung ke panti asuhan yang dikelolanya dengan membawa rezeki untuk anak-anak panti. Ustad Muhktar mengungkapkan bantuan tersebut tentunya akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kunjungan dan kepeduliannya terhadap anak yatim-piatu di sini. Kami mendoakan seluruh personil Brimob selalu diberikan perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan tugas negara dan juga semakin lebih baik lagi, serta bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tutur Ustadz Muhktar. □ RED/ARIA/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here