Geliat Pilkada Jabar 2018, SUDRAJAT-SYAIKHU Diperkuat 1000 Relawan untuk Galang Suara

BANDUNG (POSBERITAKOTA) ■ Pasangan Cagub/Cawagub di Pilkada Jawa Barat 2018 yang diusung trio partai Gerinda-PKS-PAN, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, sudah mulai start pasang strategi untuk pemenangan. Keduanya telah membentuk Relawan Sudrajat-Syaikhu (RSS) yang jumlahnya diklaim mencapai 1000-an lebih.

Dikatakan Ketua Umum RSS, Eko Teguh Wiyono, barisan RSS tersebut lahir karena adanya persamaan visi dan misi dari Mayjen TNI (Pur) Sudrajat dan Ahmad Syaiku, terkait  penentuan 5 tahun Jawa Barat kedepan.

“Sejak penetapan partai pengusung, kami langsung melakukan soskam Sudrajat-Syaikhu. Visinya jelas, ingin bebersih. Dan, SudrajatSyaikhu yang memang Nyunda pisan, merupakan harapan masyakat Jawa Barat,” tegas Eko.

Ditambahkan dia lebih lanjut bahwa RSS akan bekerja keras merekrut sebanyak-banyaknya pemilih di Jawa Barat. “Bertujuan mengajak semua elemen masyarakat, agar dapat bersama-sama berjuang memenangkan Sudrajat-Syaikhu. Insya Allah, Asyik (Ajat-Syaikhu) Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023,” katanya.Eko menegaskan kalau saat ini RSS telah menyediakan akun di media sosial facebook, twitter, whatsapp untuk melakukan sosialisasi dan perekrutan. Selain itu, RSS sejak penetapan Sudrajat-Syaikhu oleh PKS dan Gerindra serta didukung PAN, telah melakukan gerakan sosialisasi darat kepada masyarakat.

“Memperkenalkan siapa Kang Ajat (Sudrajat) dan Kang Ahmad kepada publik masyarakat Jawa Barat, telah kami lakukan sejak adanya penetapan dari partai pengusung yakni PKS dan Gerindra bersama PAN. Alhamdulillah, sambutan masyarakat terhadap Asyik, sangat baik dan membuat semangat kami terpompa untuk memastikan Juni nanti menjadi kemenangan SudrajatSyaikhu,” paparnya.

Sedangkan bagi masyarakat Jawa Barat, tambah Eko, yang belum mengetahui link group RSS bisa langsung dicari di facebook dengan searh Relawan SUDRAJAT-SYAIKHU, kemudian untuk gabung chat di WA bisa invite nomer ponsel 081223728889.

“Nah, nantinya dari akun media sosial FB dan WA ini, relawan akan diarahkan oleh admin RSS,” pungkas Eko yang berkantor di sekretariat komando RSS di Jalan Raya Pengalengan KM 21 No 489, Kabupaten Bandung, saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (13/1). ■ Red/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here