Sidang PK Ahok, 5000 MASSA Pendemo Bakal Kepung PN Jakarta Utara

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Sidang peninjauan kembali (PK) atas nama Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok yang akan digelar Senin (26/2) besok, nampaknya tak hanya mendapat perhatian dari pengunjung sidang saja.

Sebanyak 5000 massa dikabarkan bakal datang untuk melakukan demo dengan mengepung gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Hal itu diserukan Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Al-Khaththath. Tujuannya tentu saja untuk menolak pengajuan atau sidang peninjauan kembali tersebut.

“Massa yang akan hadir di sidang PK tersebut, saya dengar bisa mencapai 5000-an,” ucap Al-Khaththath kepada awak media akhir pekan kemarin.

Dipaparkan dia lebih lanjut, kehadiran 5000 massa itu merupakan inisiatif dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

“Infokan saja ke umat dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta baik dari muslim maupun non muslim hadir, demi untuk mengawal sidang serta menolak PK Ahok,” papar Al-Khaththath lagi. ■ RED/DWI/RIO/BUD

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here