26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 04:52
PosBeritaKota.com
Nasional

KONDISI KESEHATAN BJ HABIBIE DI JERMAN TERUS DIPANTAU PEMERINTAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kondisi kesehatan mantan Presiden ke-RI, BJ Habibie yang kini masih dirawat di Munchen Jerman, terus dipantau oleh Pemerintah. Bahkan dalam sehari, Istana selalu melakukan komunikasi dengan tim dokter yang menangani.

Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi, mengungkapkan hal tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah terhadap mantan pemimpin nasional. Baik itu yang mendapat perawatan didalam maupun diluar negeri.

Pak Habibie masih dalam perawatan serius di Munchen, Jerman. Namun kini kondisinya sudah stabil. Putra sulungnya, Ilham Akbar Habibie, juga sudah mendampingi ayahnya,” terang Retno lagi kepada awak media.

Tak cuma itu, tambah Menlu RI, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah berkomunikasi langsung dengan BJ Habibie. Karenanya, ia mengajak seluruh rakyat Indonesia, ikut mendoakan bagi kesembuhannya.

Bapak (BJ Habibie-red) sudah melakukan general check up di Jerman, sejak Januari 2018 lalu. Saat berangkat ke Munchen, Jerman, sebenarnya kondisi Bapak sehat-sehat saja,” kata Rubijanto, sekretaris pribadi mantan Presiden ke-3 RI tersebut. ■ RED/DWI/AYS

Related posts

Rilis TV Aplikasi, PIKIRAN RAKYAT Bidik Kaum Milenial Pemegang Kendali Perekonomian

Redaksi Posberitakota

Bentuk Satgas 24 Jam, PERTAMINA Jamin Lancar Distribusi BBM-Elpiji

Redaksi Posberitakota

Dalam Rangkaian Harkopnas, MENTERI PUSPAYOGA Beri Penghargaan Bagi Insan Koperasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang