30.7 C
Jakarta
16 August 2022 - 17:53
PosBeritaKota.com
Sport

Pastikan Hengkang dari Juventus, AARON RAMSEY Ternyata Sudah Diminati Klub Inggris

TURIN (POSBERITAKOTA) □ Karir sepakbola Aaron Ramsey sudah berakhir di Juventus. Bahkan, ia sendiri telah mengumumkan secara terbuka via postingan. Untuk sementara pemain asal Wales satu ini, kembali ke Turin. Meski sebenarnya ada klub Inggris yang berminat mengkontraknya.

“Fokus pada hal-hal atau aspek positif dulu. Dan, saya pun ingin menikmati menghabiskan waktu di Turin. Karenanya, saya berterima kasih kepada para penggemar dan orang Italia yang ramah, mendukung saya dan bersemangat,” curhatnya dalam postingannya di media sosial (Medsos).

Diakui Ramsey bahwa dirinya sangat senang makanakala bertemu dengan mereka (kawan di Juventus selama tiga tahun ini. Terima kasih. “Yang jelas, saya tidak akan pernah melupakan pengalaman bersama ini. Semoga sukses teman-teman. Terima kasih banyak,” imbuhnya, lagi.

Sementara terungkap bahwa akibat kontribusi Ramsey yang minim membuat, I Bianconeri memilih untuk melepasnya. Apalagi, ia bukanlah pilihan utama bagi tim berjuluk “Si Nyonya Tua“. Karena sepanjang berkarir sepakbola elama tiga tahun di Juventus, Ramsey baru bermain kurang dari 50 pertandingan.

Tak ayal baru pada Januari lalu, Rasmey sudah dikirim ke Rangers sebagai pemain pinjaman, meski tak dipermanenkan. Akibat dari situ, ia harus buru-buru mencari klub baru. Tentu saja harus menunjukkan kemampuan terbaik demi satu tempat di Piala Dunia 2022 untuk skuad Timnas Wales.

Dari kabar yang berkembang, ternyata ada beberapa klub Inggris dikabarkan berminat dengannya. Dua di antaranya adalah Everton dan Wolverhampton Wanderers. Tak hanya itu, pemain berusia 31 tahun tersebut, juga berpotensi untuk menyeberang ke Nottingham Forest. Pastinya, baru kembali lagi ke Premier League setelah 23 tahun absen.

Cerita kesuksesan terbesar dari Aaron Ramsey yang merupakan mantan pemain Cardiff City, justru didapat saat memperkuat Arsenal. Bahkan, dibawah asuhan Arsene Wenger, Ramsoy ikut berperan dalam peraihan tiga gelar juara di Piala FA.RED/AYID SPS /EDITOR : GOES

Related posts

SEPULANG DARI OLIMPIADE TOKYO BESOK, FRANK KESSIE SEGERA TEKEN KONTRAK BARU BERSAMA AC MILAN

Redaksi Posberitakota

Di Usia 33 Tahun, CARLOS TEVEZ Muncul Spekulasi Balik ke Argentina

Redaksi Posberitakota

Cedera Lawan Liverpool, JUAN MATA Diharapkan Segera Pulih Demi Setan Merah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang