Ingin Petualangan Baru, HIGUAIN Pilih Loncat ke Kandang AC Milan

TURIN (POSBERITAKOTA) □ Pemain bintang Timnas Argentina, Gonzalo Higuain, sepertinya ingin melakoni petualangan barunya. Sudah tak betah lagi merumput bersama klub Juventus. Karena itu, ia segera loncat ke kandang AC Milan.

Sejak sepekan silam, Higuain sudah berada di Kota Milan, tentu saja untuk menjalani tes medis di markas I Rossoneri. Berlanjut ke penandatangan kontrak. Kendati untuk nilai bayaran bergabung ke AC Milan, sepertinya masih sangat dirahasiakan.

“Petualangan baru sangat saya harapkan. Ini semua tak lepas dari peran manajer AC Milan, Leonardo Araujo. Saya berhasil dirayu, agar mau pindah,” ucap striker berusia 30 tahun itu, seperti dikutip Football Italia.

Ditambahkan Higuain, sosok Leonardo telah memberikan keyakinan kuat. Termasuk sudah mempertemukan dengan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. “Saya diharapkan bisa melangkah sejauh mungkin, tentu bersama Rossoneri,” tuturnya.

Baca Juga:  Juara F1 GP Australia, BOTTAS Buktikan Diri Punya Mental Baja

Hal lain kabar yang terendus ke permukaan, loncatnya Higuain ternyata bagian dari barter, agar Leonardo Bonucci kembali merumput bersama Juventus. Selain Higuain, AC Milan pun menyambut bergabungnya pemaim Mattia Caldara. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan