Selama 11 Bulan Performance Yahut, BRUNO FERNANDES Bakal Kontrak Baru dengan Gaji Dua Kali Lipat

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Sosok Bruno Fernandes bakal bernasib mujur. Kenapa? Karena lewat kontrak gressnya bersama Manchester United (Man United), pemain berpaspor Portugal tersebut, bakal dikasih gaji dua kali lipat dari sebelumnya. Alasannya, ya lantaran performance yang dianggap yahut selama 11 bulan belakangan ini.

Klub Setan Merah memang tak pernah main-main untuk memberikan apresiasi pada pemainnya. Old Traffod justru ingin dijadikan tempat paling nyaman bagi Fernandes. Yang penting, keluarkan terus skill plus alias permainan terbaiknya.

Sebagai catatan, pemain berusia 26 tahun tersebut, dikontrak Setan Merah dengan durasi empat setengah tahun dan gaji senilai 100 ribu pounds per pekan alias sekitar 1,9 miliar rupiah per pekan. Tentu saja nilai yang bukan kecil lagi.

Namun begitu, seperti kabar yang dikutif dari Mirror, manajemen Man United justru bakal meyodorkan kontrak baru. Artinya, lewat perjanjian itu yang akan membuat Fernandes satu tahun lebih lama di Old Traffod.

Bukan hanya itu saja. Sang gelandang The Red Devils juga akan dinaikkan gajinya sebesar 200 ribu pounds per pekan atau sekitar 3,8 miliar rupiah per pekan. Mengacu itungan itu, berarti bakal meningkat dari sebelumnya.

Bruno Fernandes tercatat pula sejak bergabung pada Januari lalu, telah memberikan dampak instan untuk Man United dengan torehan 22 gol dan 14 assist dari 37 pertandingan. Oleh karenanya, Man United ingin lebih membahagiakan playmaker andalannya agar betah di Old Trafford.

Sementara jika ditelisik segi pendapatannya saat ini, masih lebih rendah dari Jesse Lingard dan kiper kedua Man United, Dean Henderson. Dikhawatirkan pindah ke klub lain, malah segera disodorkan kontrak anyar. Bahkan boleh dibilang cukup menggiurkan Fernandes. □ RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here