Wakil DPP & Caleg Golkar, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Hadiri Muscamlub AMPI Medan Polonia

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Dalam kapasitasnya sebagai wakil dari dewan pimpinan pusat (DPP) yang juga calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom hadir dalam acara Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) AMPI di Medan Polonia, Sumatera, beberapa waktu lalu.

Tak dipungkiri bahwa kehadirannya di acara tersebut, ingin memberikan semangat. Camelia datang bersama Pimpinan Golkar Kecamatan Medan Polonia, Kelana Putra yang merupakan Caleg DPRD nomor urut 5 Dapil V Medan. Selain itu hadir pula Widya Agustina Lubis sebagai Caleg DPRD Sumut nomor urut 2 Dapil 2 Medan serta H Isma Fadli Pulungan serta ketua terpilih, Sailesh.

Camelia Panduwinata Lubis atau yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan nama populer Camel Petir itu, selain ikut membakar semangat geliat AMPI di wilayah Kecamatan Medan Polonia. Bahkan ia menyebut bahwa AMPI adalah akar rumput dari Partai Golkar.

“AMPI adalah kekuatan besar yang dipunyai Partai Golkar. Melalui semangat AMPI akan mampu memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2019,” tegas Camel Petir seperti yang disampaikan kepada POSBERITAKOTA, Minggu (27/1).

Menurutnya, khusus di wilayah Sumatera Utara ini, DPP AMPI tahu betul. “Di sini, AMPI dikenal paling solid. Kuat dan luar biasa, jika dibandingkan dengan daerah lain dari seluruh Indonesia,” papar dia lagi.

Dalam pandangan Caleg Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sumatera Utara I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi satu ini, citra AMPI Medan Polonia yang semakin membaik dan kuat akan bisa menjadi garda terdepan untuk Partai Golkar.

“Makanya, saya ingin mengucapkan selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru. Kibarkan panji-panji AMPI di Kecamatan Medan Polonia dan jadikan Partai Golkar pemenang di wilayah ini,” terang pungkas pedangdut yang terakhir meluncur single ‘Dewi Asmoro‘. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here