MENTERI PDTT EKO PUTRO SANDJOJO RAIH OBSESSION AWARD 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo, meraih penghargaan untuk kategori Best Achiever In Ministies dalam ajang Obsession Award 2018 yang diadakan di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (22/2) sore kemarin.

Dalam ajang yang digelar oleh Obsession Media Group (OMG), Eko Putro Sandjojo mendapat penghargaan bergengsi tersebut, karena dinilai sebagai tokoh nasional yang telah menunjukan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif dan inovatif.

Menteri PDTT Eko Putro Sandjojo memang tak sendiri untuk meraih penghargaan dari OMG. Ada pula Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Pemberdayaan PPA Yohana Yembise, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto serta banyak lagi.​”Harapannya, mudah-mudahan peraihan penghargaan ini, akan lebih memberikan semangat kepada mereka. Juga kita semua, karena mereka mulai dihargai,” tegas Eko seusai menerima penghargaan kepada awak media.

​Ditambahkan dia bahwa dari penghargaan tersebut, semoga dapat lebih memotivasi dirinya untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Selaku Menteri Desa PDTT, ia tak sepihak di dalam menerima penghargaan Obsession Award 2018 dari OMG. Eko menegaskan juga mendedikasikan penghargaan tersebut untuk jajarannya. Sebab dengan peran mereka berbagai pencapaian kementerian diraih.​Pada kesempatan itu, ia menyampaikan kinerjanya mampu mengkoordinasikan lebih dari 200 kerjasama prokades antara 68 perusahan dan 184 bupati yang memberikan investasi ke desa-desa (total) senilai Rp 47 trilliun.

“Kita juga mendapat penghargaan pembangunan infrastruktur di desa, terutama dalam tiga tahun ini dan terbesar dalam sejarah Indonesia,” papar Eko lagi.

Bahkan dalam dua pekan lalu, pria bertubuh gempal dengan ciri khas selalu memakai kemeja putih lengan panjang tersebut, baru saja menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here