Tarung Termahal Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor di One Pride MMA TVOne

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pertandingan termahal Floyd Mayweather Jr versus Conor McGregor One Pride MMA TVOne kembali mempersembahkan tayangan spesial di bulan Agustus ini, ‘The Phenomenal Fight’ yang mempertemukan juara dunia tak terkalahkan dengan rekor bertanding 49 kali tanpa kalah, merupakan salah satu petinju pound for pound terbaik sepanjang masa, yakni Floyd Mayweather Jr yang akan berhadapan melawan juara UFC, Conor McGregor.

Pertarungan yang paling dinantikan saat ini oleh dunia Combat Sports dan akan ditayangkan secara langsung oleh TVOne dan dapat disaksikan live streaming melalui aplikasi TVOne Connect dan Viva.co.id, pada Minggu, 27 Agustus 2017 dari T- Mobile Arena, Las Vegas.

Tayangan ini menjadi luar biasa dan bakal menarik perhatian, karena mempertemukan dua juara dunia yang melegenda dari olahraga keras berbeda. Daya pikatnya sudah terasa saat ini, berupa tingginya harga tiket yang mencapai harga $ 10.000.

Pertarungan inipun diharapkan memecahkan rekor penghasilan dan menjadikannya kontes paling mahal dalam sejarah pertarungan apapun. Apalagi melalui perhelatan bersejarah ini, membuat Floyd Mayweather Jr, 40 tahun, keluar dari masa pensiunannya untuk menghadapi Conor McGregor, 29 tahun, yang merupakan petarung UFC pertama peraih 2 sabuk kejuaraan (kelas bulu & kelas ringan).

Nama besar, juga predikat sebagai juara dan legenda yang melekat pada keduanya, akan dipertaruhkan. Floyd Mayweather Jr ingin kembali membuktikan dirinya sebagai petinju yang tak terkalahkan.

Sementara Conor McGregor yang saat ini menjadi idola para pencinta olahraga MMA ingin mengejutkan dunia olahraga beladiri dengan kemenangan pada pertarungan tinju professional pertamanya.

“Tayangan ini kembali membuktikan komitmen One Pride MMA untuk memberikan tontonan terbaik,” kata David E. Burke sebagai Chairman One Pride MMA sekaligus Direktur Operation & Synergy TVOne.

“Semoga tayangan ini dapat memotivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga beladiri tanah air,” harapnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here