32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 12:18
PosBeritaKota.com
Sport

Cabut dari Barcelona, MEMPHIS DEPAY Dibeli Atletico Bilbao dengan Bandrol 3 Juta Euro

MADRID (POSBERITAKOTA) □ Resmi sudah striker asal Belanda yang sebelumnya ‘ngendon‘ (menetap) di Barcelona, Memphis Depay bergabung ke Atletico Bilbao. Bahka untuk kepindahannnya itu, setelah dibeli Bilbao dari Barca dengan bandrol 3 juta Euro atau jika dirupiahkan mencapai Rp 49 miliar, hasil dari kesepakatan.

Salah seorang pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan terkait kepindahan Memphis Depay yang sudah pasti. Karena itu pula harus segera menjalani uji medis di klub Ibukota Spanyol tersebut.

“Bahkan, kesepakatan telah tercapai dengan nilai sekitar 3 juta hingga 4 juta Euro untuk Barcelona. Depay pun bakal segera terbang ke Madrid untuk menjalani uji medis,” ucap Romano di akun resmi Twitter-nya, Kamis (19/1/2023).

Disebutkan lebih lanjut bahwa Memphis Depay akan diikat kontrak berdurasi 2,5 tahun oleh tim yang kini ditangani pelatih Dieogo Simeone tersebut. Hal itu sama artinya, Memphis Depay akan berada di Atletico setidaknya hingga pada tahun 2025 mendatang.

Penyebab Memphis Depay ngotot mau henkang dari Barcelola, karena jarang diturunkan di tim utama Barcelona oleh pelatih Xavi Hernandez. Padahal, dulu diambil dari klub Lyon (Prancis) dengan gratis, pada musim panas 2021. Sedangkan kontrak striker berusia 28 tahun itu dengan Barca baru akan berakhir pada Juni 2023.

Sejatinya, Memphis Depay menjalani awal karier yang bagus di Barcelona, karena saat itu masih ditangani Ronald Koeman. Pernah tampil dalam 30 pertandingan dengan 13 gol untuk Barcelona. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Jelang Debut di Tim Ducati, PETRUCCI Ngaku Punya Beban Cukup Berat

Redaksi Posberitakota

Pembalap Jepang, TAKAAKI NAKAGAMI Bikin Kejutan Dalam Tes Pra Musim Kedua MotoGP

Redaksi Posberitakota

SAAT BAHAS BUKUNYA BERTAJUK ‘ANDRENALIN’, ZLATAN IBRAHIMOVIC KEPENGEN BISA SEUMUR HIDUP BERSAMA AC MILAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang