28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:12
PosBeritaKota.com
Entertainment

Nongol Lagi, ANJASMARA Siap Pamer Kualitas Akting di Layar TV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Aktor Anjasmara kembali ke habitat lamanya. Setelah cukup lama tak nongol di layar TV, kini siap pamer lagi kualitas aktingnya. Sukses memainkan peran Yoyo, tetap jadi tantangan ingin mengulang sukses.

“Alhamdulillah, semoga proses syutingnya lancar. Saya memang sudah siap mental untuk sibuk lagi. Tunggu saja penayangannya dilayar TV,” celetuk Anjasmara saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (24/3).

Suami dari artis Dian Nitami tersebut, lama tak nongol, karena harus menjalani sejumlah bisnis. Jika mau tampil lagi, menurutnya, tak lepas demi melampiaskan rasa kangen dan obsesi berikutnya dijagad akting.​

“Keluarga, istri dan anak-anak, memperbolehkan. Saya dan Dian, bisa berbagi peran untuk anak-anak. Semoga dapat membagi waktu dengan baik dan lancar,” imbuh Anjasmara dari ujung telepon.

Dalam serial sinetron bertajuk ‘Ketika Kau dan Aku Bertemu’ produksi SineMart, Anjasmara harus menghadapi lawan main Irish Bella dan Rizky Nazar. Selain itu ada pula aktris senior lain. Dua diantaranya Lidya Kandou dan Tetty Liz Indriati. □ RED/ALDI/GOES

Related posts

Di HKTDC Sudirman, VADIEL MEKHA Jadi Narsum Launching Fashion Festival

Redaksi Posberitakota

Rencana Mau Balik ke Surabaya, VIA VALLEN Sempat Diturunkan dari Dalam Pesawat

Redaksi Posberitakota

Sinetron Rasa Film Bioskop, Tonton ‘Saur Sepuh the Series’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang