Gandeng Rizal Matovani, FIRMAN SIAGIAN Garap Klip ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Masih ingat pelantun tembang ‘Kehilangan‘ yang fenomenal di masyarakat? Jika ya, bersiap-siaplah menerima kekhasan vokal dan suara merdurnya lagi lewat single terbaru, karena pada awal April mendatang bakal dilaunching bersama label Nagaswara.

“Ini aku baru saja kelar bikin video klip hits single berjudul Bukan Kamu Tapi Kamu,” jelas Firman Siagian kepada POSBERITAKOTA, Selasa (27/3) seraya menyebut Rizal Matovani yang jadi sutradara video klipnya tersebut.​Menurutnya, tembang ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’ ciptaan Endy Irvan yang diaransemen dan mixing oleh Endy Irvan bersama Bagaztara, lebih mampu mengeksplore kemampuannya. Setingkat diatas lagu ‘Kehilangan‘. Namun benang merahnya ada dan memiliki kolerasi dengan lagu teranyarnya tersebut.

Dari awalnya kehilangan wanita yang dicintai, namun setelah ditemukan malah menjadi kontra produktif. Tak bisa dimengerti. Selalu mencari-cari kesalahan. Sampai akhirnya diputuskan, jika tidak bisa membuat bahagia, perpisahanlah merupakan jalan yang terbaik.​Rasanya jika mendengar lagu ‘Bukan Kamu Tapi Kamu’ tersebut, penikmat musik pop di Tanah Air, kembali ‘dipertemukan‘ dengan seorang Firman Siagian. Penyanyi berdarah Batak yang kekhasan vokal dan kemerduan suaranya, bakal mengingatkan kita pada kekasih yang tak pernah ada lagi. Akh, masak, sih!RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here