26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 01:48
PosBeritaKota.com
Politik

Dilirik PAN, GATOT NURMANTYO Bakal Diusung Maju ke Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Diluar nama kuat Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto, sosok mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo diam-diam sudah dilirik salah satu partai besar. Pasalnya, disebut-sebut memiliki peluang menduduki kursi RI-1.

Salah satu partai besar, yakni PAN malah sudah secara terbuka memberi isyarat ke arah itu. Bahkan siap mengusung mantan Panglima TNI yang segera memasuki masa pensiun, juga dikenal diterima di kalangan Islam. Jadi, besar kemungkinan bakal mengusungnya untuk maju ke Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Daulay, menyebut kalau Partai Gerindra pun juga melirik mantan Panglima TNI tersebut. “Jadi, Pak Gatot Nurmantyo, punya peluang,” tegasnya.​Meski begitu, sebut Saleh Daulay lebih lanjut, partainya belum memutuskan siapa pasangan Capres dan Cawapres yang akan diusung oleh mitra koalisi. Apalagi, pendaftarannya, masih berkisar empat bulan ke depan.

“Sedangkan langkah komunikasi sudah dilakukan. Termasuk membicarakan soal Pilpres 2019. Kami sudah silaturahmi dengan Pak Gatot,” tambah Wasekjen PAN tersebut kepada awak media. ■ Red/ALDI/AYS

Related posts

Jakarta Dinilai Mundur, FRAKSI PDIP Ingatkan Anies-Sandi Jangan Baper Dikritik

Redaksi Posberitakota

Menuju Indonesia Emas, JURKAMNAS MUDA GPK : Ganjar Pranowo Sosok Tepat untuk Percepatan Pembangunan

Redaksi Posberitakota

Dari Dapil Sumut 1, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Pasang Target ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang