Belum Tentukan Sikap, ALFA DEWI Ditaksir Pria asal Johor Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Saat melakoni show ke Singapura dan Malaysia, pedangdut Alfa Dewi mengaku tak menyangka jika harus kenal dengan pria asal Johor. Bahkan hubungannya berlanjut dan siap melangkah serius, meski sampai sekarang belum menentukan sikap.

“Prinsipnya, aku kepengen melakukan penjajakan dulu. Ya, semacam menjalani proses. Sebelum akhirnya menentukan sikap,” tutur artis asal Medan itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (21/4).


Alfa
Dewi saat ini masih mempromosikan single dangdut ketiganya yang berjudul ‘Abang Kumis. Namun sebelum itu, ia pernah hits lewat dua single masing-masing ‘Unjak Injek’ dan ‘Jambu(Janda Muda Baru).Saat disinggung soal datangnya jodoh, Alfa Dewi yang dikenal pula sebagai bintang sinetron dan FTV, sangat menyakini kalau hal itu datangnya dari Allah SWT. Jadi, takdir jodoh itu jelas tak bisa ditolak.

Hal yang penting lain, Alfa Dewi berharap aktifitasnya di dunia keartisan terus berjalan. Bahkan bisa disupport oleh orang terdekat yang bakal jadi pendamping hidupnya kelak. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here