30.4 C
Jakarta
3 March 2024 - 19:20
PosBeritaKota.com
Hukum

Dalam Acara Ramah Tamah, POLRES SERANG Perkenalkan Kasat Reskrim Baru

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Dalam suasana penuh keakraban lewat acara ramah tamah bersama jajaran media, keluarga besar Satreskrim Polres Serang memperkenalkan calon Kasat AKP David Chandra Babeka SIK yang baru, di sebuah rumah makan di Kota Serang, Sabtu (28/4).


AKP David Chandra
bakal menduduki posisi sebagai Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Gogo Galesung SIK. Sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor ST/329/IV/KEP/2018, AKP Gogo Galesung selanjut ditugaskan Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo untuk pegang komando sebagai Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten.

Saat acara non formal tersebut, AKP Gogo meminta doa serta dukungan dari para personil Satreskrim, agar nanti selama menjabat sebagai Kepala KSKP Banten diberikan kesehatan dan perlindungan dalam mengemban tugas barunya. Tak lupa, alumni Akpol 2006 tersebut, menyampaikan permohonan maafnya jika ada perilaku yang tidak berkenan selama bertugas di Polres Serang.

“Tentu, sebagai manusia, saya.tidak luput dari kesalahan. Baik secara pribadi, keluarga atau kedinasan, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” kata AKP Gogo.

Terhadap sosok penggantinya yakni AKP David Chandra, Gogo juga menyampaikan bahwa seluruh personil Satreskrim yang dipimpinnya merupakan personil pilihan yang telah banyak membantu menuntaskan seluruh pekerjaan. “Pesan saya agar seluruh jajaran Satreskrim untuk bekerja lebih baik lagi dalam membantu tugas-tugas Kasat Reskrim yang baru,” pinta AKP Gogo.

Dalam kesempatan yang sama, AKP David Chandra sangat berharap kedatangannya di Polres Serang bisa diterima oleh seluruh personil Polres Serang, khususnya keluarga besar Satreskrim. Ia berjanji bakal melanjutkan program dan prestasi yang telah dicapai  pendahulunya tersebut.

“Harapan saya, semoga penugasan di Polres Serang ini, bisa diterima seluruh personil. Saya pun percaya akan ada hal-hal baru disetiap penugasan. Bahkan, bisa saya jadikan tempat belajar,” bilang AKP David. □ RED/ARIA/GOES

Related posts

DI PATUNG KUDA, KORBAN INVESTASI GAGAL BAYAR DIAJAK BERIKAN SETANGKAI MAWAR UNTUK PRESIDEN JOKOWI DI HARI VALENTINE

Redaksi Posberitakota

Di PN Jakut, SAKSI KORBAN ‘RUDY’ Akui Punya Hubungan & Pernah Beli Mobil Bersama Atas Nama Terdakwa Yanti

Redaksi Posberitakota

Seminar di Kampus BINUS Jakbar, 600 MAHASISWA BARU Diberi Pemahaman Bahaya Radikalisme

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang