Agar Aman dan Kondusif, KAPOLSEK CENGKARENG Ngobrol Bareng Ketua Ormas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Untuk menciptakan kekompakan agar wilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, tetap aman dan kondusif, sejumlah ketua ormas diajak ngobrol bareng oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH, bertempat di Restoran Abi Suky Perumahan Taman Palm Cengkareng, Minggu (29/4) malam.

Pada pertemuan yang berlangsung hampir dua jam lebih itu, dihadiri Ketua Citra Bhayangkara (CB) Fendi Taslim, Ketua Forum Betawi Rembug (FBR) H Dedi, Ketua Forkabi H Deden, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Iwan, Ketua BPPKB Erwin dan Aby selaku Ketua RW15 Kelurahan Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Satu persatu ketua ormas diberi kesempatan bicara. Fendi Taslim selaku Ketua CB mengajak kepada para ketua ormas tetap menjaga kekompakan dan berharap kegiatan atau pertemuan serupa bisa terus berkelanjutan.​Sedangkan Ketua PP, Iwan, menegaskan akan tetap mendukung apapun program Kapolsek Cengkareng. Termasuk siap ambil bagian di dalam menjaga kekompakan. Tentu saja dengan bersinergi dengan ormas-ormas lainnya.

H Deden sebagai Ketua Forkabi menyatakan pihaknya berharap Kapolsek Cengkareng dapat menindak tegas jika ada anggota PP yang melanggar  hukum. Begitu juga harus diperlakukan sama terhadap ormas lainnya.

Berbeda apa yang disampaikan Ketua BPPKB, Erwin. Ia bersama anggotanya akan membantu masalah keamanan dan ketertiban, terutama di bulan puasa yang sudah diambang pintu.​Sementara itu Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, mengajak ketua ormas menjaga kebersamaan. Tidak ada kejadian bentrok antar ormas di wilayah Cengkareng. Terutama pada bulan suci Ramadhan, jagalah kampung kita. Tidak ada tawuran dan kebut-kebutan liar, supaya yang menjalankan ibadah puasa, bisa khusuk.

“Kami pun, tidak segan-segan, bakal menindak siapa pun yang melakukan tindak pidana. Pasti ditindak tegas sesuai prosedur hukum,” tandas Kapolsek Cengkareng. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here