29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 20:48
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ditengah Derasnya Guyuran Hujan, SI JAGO MERAH Lumat 5 Rumah di Jalan Dr Saharjo Menteng Atas Setiabudi Jaksel

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setidaknya ada 5 bangunan rumah penduduk yang berlokasi di Jalan Dr Saharjo, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, dilumat ‘Si Jago Merah‘ Kamis (11/1/2024) sekitar pukul 14.45 WIB.

Meski ditengah guyuran hujan deras, namun kobaran api tetap saja semakin membesar. Wilayah yang dikenal atau akrab dengan sebutan daerah ‘Minangkabau Manggarai‘ tersebut, juga sempat jadi tontonan warga yang kebetulan tengah berteduh akibat guyuran hujan lebat.

Karena itulah bikin petugas Damkar harus berjibaku untuk memadamkan api. Tidak kurang dari 22 mobil unit pemadam kebakaran diterjunkan. Mereka di harapkan bisa segera mengatasi kobaran api, juga agar tak merembet ke bangunan lain.

“Keseluruhannya sudah ada 22 unit mobil dan juga sebanyak 100 personel yang dikerahkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman,” terang petugas Command Center Damkar yang berhasil dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (11/1/2024).

Yang jelas belum bisa diketahui secara pasti terkait kronologi kebakaran tersebut. Begitu pula dengan ada atau tidaknya korban jiwa. Namun para warga yang rumahnya dilumat ‘Si Jago Merah’, nampak ikut panik dan sibuk, terutama untuk mengeluarkan barang-barang miliknya.

Dari pantauan terakhir, nampak sejumlah aparat kepolisian dari Mapolsek Setiabudi, Jakarta Selatan, berjaga-jaga di sekitar lokasi kebakaran. Bahkan akses masuk ke rumah warga yang menjadi lokasi kebakaran untuk sementara ditutup. © (RED/TIKWO BRS/EDITOR : GOES)

Related posts

Jakarta Lebih Sehat & Tertata Rapi, HERU BUDI Tegaskan Pemprov DKI Gencar Melakukan Penataan Kawasan

Redaksi Posberitakota

Dihadiri Mantan Cawapres Sandiaga, KADER GERINDRA PURWANTO Terpilih Gelar Halal Bihalal di Rumah Joeang

Redaksi Posberitakota

Dari 12 Kampus di Jakarta, 1500 MAHASISWA Turun ke Jalan Minta Skandal Keuangan Negara Dituntaskan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang