26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:21
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Hardiknas, KAPOLSEK KHOIRI Beri Ucapan Selamat ke Kepsek SMAN 33 Cengkareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Mudah-mudahan mutu pendidikan di sekolah ini berkualitas dan tambah maju. Siswa-siswinya pun kelak menjadi pemimpin bangsa dan bahkan bisa jadi Presiden,” kata Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH, Rabu (2/5) siang.

Khoiri menyampaikan hal itu bertepatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Pada acara silaturahmi Kapolsek didampingi seluruh perwiranya sempat potong kue lalu membagikannya kepada Kepala Sekolah SMAN 33 Cengkareng, Cindar Kuine dan para guru di sekolah yang berada di Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.


Kapolsek
memang sengaja datang bersilaturahmi ke sekolah itu, karena selama ini dikenal sebagai sekolah yang baik. “Kami datang untuk bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas),” katanya.Sedangkan Cindar Kuine sebagai Kepala Sekolah SMAN 33 Cengkareng, sambil berkelakar mengaku merasa kaget banyak polisi datang ke sekolahnya. Apalagi yang pertama masuk ke ruangan adalah Kompol Khoiri yang mengenakan pakaian dinas berkopiah hitam. 

“Kami menyambut Bapak Kapolsek dan rombongan, karena yakin kedatangan ke SMAN 33 Cengkareng ini, pasti membawa sesuatu kebaikan,” tuturnya.

Menurut Cindar Kuine lebih lanjut, banyak alumni SMA 33 Cengkareng, menjadi pejabat dan juga anggota polisi di Mabes Polri. Bahkan yang hadir di tengah-tengah kita lanjutnya sambil menunjuk Ipda Syamsul Bachri SH adalah alumni SMA 33 Cengkareng yang kini menjabat Kapolpos Subsektor Taman Palm, Cengkareng, Jakarta Barat.

Pak Syamsu Bachri sering datang berkoordinasi untuk memberikan penyuluhan masalah kamtibmas seperti narkoba dan tawuran. Semoga hubungan baik selama ini tambah harmonis,” harap Kepala Sekolah SMAN 33 Cengkareng, Jakarta Barat tersebut. ■ [WARTO/RED] ■

Related posts

Bertepatan HUT ke-76 Bhayangkara, KAPOLRES Serahkan Kunci ke Ibu Asih Hasil Program Bedah Rumah

Redaksi Posberitakota

Jelang Idhul Adha, PEMPROV DKI Bakal Kerahkan 865 Petugas Pantau Kesehatan Hewan Qurban

Redaksi Posberitakota

Jangan Bawa Misi Visi Sendiri, ANIES Wajibkan Wagub Taat Pada Gubernur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang