Mantap Tekuni Bisnis, NANA MARDIANA Segera Bikin Konser Tunggal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pembawaan tenang yang dibalut wajah melankolis, nyaris tak bisa lepas dari sosok pedangdut senior asal Medan, Nana Mardiana. Ia pun bagai telah mampu mengubur masa lalu kehidupannya yang porak poranda dan kini mencoba bangkit.

“Apapun beban dan kendala kehidupan yang harus dihadapi, saya harus tetap bisa survive. Nggak boleh menyerah. Andalan saya sekarang, selain masih manggung, ya menekuni bisnis,” tutur Nana saat jumpa dengan POSBERITAKOTA di Jakarta beberapa waktu lalu.​Disinggung soal bisnis kuliner yang ditekuni, pelantun tembang hits ‘Titip Cintaku‘, mengaku terinsipirasi dari hobinya bikin kue. Dari situlah kemudian memutuskan untuk merintis bisnis kue dan roti. Ia bersyukur, selain bisa jalan demi menopang kehidupannya, juga sudah memiliki 3 tempat.

Jika penggemarnya atau masyarakat umum ingin mencoba, kata Nana, silahkan mendatangi Love Bread Bakery & Cafe. Baik yang ada di daerah Pulogebang maupun di Perumahan Galaxy, Bekasi, karena sudah berjalan sekitar dua tahunan. Sedang satu lagi, ada di Tulangbawang, Lampung.

Nana yang kini bergabung di wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) bersama Maya Angkasa, diam-diam masih menyimpan obsesi ingin bikin konser tunggal. Bahkan, menurutnya, sejak dua tahun silam sudah dirancang. Masih proses dan siap direalisasikan, jika segala sesuatunya sudah beres. Semoga, deh! ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here