Diminta Nambah Anak, WANDAH HAMIDAH Tak Kuasa Tolak Kemauan Suami

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ditengah kesibukannya sebagai pelaku seni dan politisi, Wandah Hamidah mengaku dapat tuntutan dari suami terbarunya. Apa itu? Diharapkan mau memberinya keturunan alias hadirnya anak. Padahal ia kini sudah menginjak usia di atas kepala empat.

“Bisa aja ya dalam waktu dekat. Suami aku minta nambah momongan (anak-red). Masalahnya, kalau saat ini, aku justru lagi banyak kegiatan,” terang Wandah saat ketemu awak media di Jakarta, kemarin.

Menurutnya, saat ini sudah punya beberapa anak dan cukup repot. Makanya jika ada anak lagi, takut tak bisa terurus. Itulah yang mendasari dirinya ogah atau pikir-pikir, apabila diharuskan hamil lagi.

“Bisa disebut sekarang masih proses negosiasi dengan suami. Tak masalah sih, jika atas permintaan suami, aku harus punya anak kembali. Tapi, mungkin yang terakhir,” kata Wandah yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga:  Wajib Lapor, ERLYN SUZAN : Kepengen Kasus Pretty Asmara Cepat Kelar

Soal kehadiran anak, Wandah menyebut ingin mempunyai jenis kelamin perempuan. Sebab, kata dia, anak pertama perempuan. Sedang adik-adiknya, semua berkelamin laki-laki. ■ RED/WUL/AYS

Beri Tanggapan