Jelang Bulan Puasa, KAPOLSEK TAMBORA Bersilaturahmi dengan Ulama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Manossoh SH,  bertatap muka dengan para ulama yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ulama (Forsima) Kecamatan Tambora untuk ikut menciptakan situasi aman dan kondusif di bulan puasa yang sudah diambang pintu.
Pertemuan di ruangan Kapolsek Tambora berlangsung usai sholat Jumat (4/5) sekira Pukul 14.00 WIB, dihadiri Ketua Umum Forsima, KH Abdul Rahman Mahmud, wakilnya KH Abdul Rahman, penasehat KH Muhidin dan KH Zainal Abidin serta pengurus lainnya.


Kompol Iver Manossoh
mengharapkan pada bulan puasa yang akan datang tidak ada tawuran dan kasus kekerasan lainnya. “Mari hormati umat Islam agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” ujarnya saat mengawali sambutannya.​Menurut Kapolsek yang didampingi wakilnya AKP Kasranto, Forsima nantinya akan mendukung rencana kegiatan ‘Dai Kamtibmas’ Polsek Tambora‘ antara lain kegiatan subuh keliling ke 11 kelurahan membawa agenda kamtibmas terutama masalah narkoba dan hoax serta pencegahan aksi tawuran dan kasus kekerasan lainnya.


Polsek
Tambora juga akan menggalakkan Siskamling Terpadu yang akan melibatkan unsur Tiga Pilar dan Citra Bhayangkara serta Karang Taruna. “Kami tak segan-segan akan melakukan tindakan tegas kepada siapa pun yang melanggar hukum,” ujar Kapolsek. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here