27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 01:51
PosBeritaKota.com
Hukum

Jelang Bulan Puasa, KAPOLSEK TAMBORA Bersilaturahmi dengan Ulama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Manossoh SH,  bertatap muka dengan para ulama yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Ulama (Forsima) Kecamatan Tambora untuk ikut menciptakan situasi aman dan kondusif di bulan puasa yang sudah diambang pintu.
Pertemuan di ruangan Kapolsek Tambora berlangsung usai sholat Jumat (4/5) sekira Pukul 14.00 WIB, dihadiri Ketua Umum Forsima, KH Abdul Rahman Mahmud, wakilnya KH Abdul Rahman, penasehat KH Muhidin dan KH Zainal Abidin serta pengurus lainnya.


Kompol Iver Manossoh
mengharapkan pada bulan puasa yang akan datang tidak ada tawuran dan kasus kekerasan lainnya. “Mari hormati umat Islam agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” ujarnya saat mengawali sambutannya.​Menurut Kapolsek yang didampingi wakilnya AKP Kasranto, Forsima nantinya akan mendukung rencana kegiatan ‘Dai Kamtibmas’ Polsek Tambora‘ antara lain kegiatan subuh keliling ke 11 kelurahan membawa agenda kamtibmas terutama masalah narkoba dan hoax serta pencegahan aksi tawuran dan kasus kekerasan lainnya.


Polsek
Tambora juga akan menggalakkan Siskamling Terpadu yang akan melibatkan unsur Tiga Pilar dan Citra Bhayangkara serta Karang Taruna. “Kami tak segan-segan akan melakukan tindakan tegas kepada siapa pun yang melanggar hukum,” ujar Kapolsek. ■ RED/WARTO

Related posts

Sarah (Istri) : Benar, Bona Paputungan Ditahan karena Kasus Sabu-sabu

Redaksi Posberitakota

Ada 9 Pelaku, KELOMPOK ALL BEST 55 Diamankan Polres Serang

Redaksi Posberitakota

Suami Zarima Mirafsur, KERISNA Tertangkap Saat Nyabu Kini Direhab di Panti Swasta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang