31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:45
PosBeritaKota.com
Hukum

Dikediaman Bang Japar Achmad, KAPOLSEK CENGKARENG Buka Puasa Bersama Lintas Ormas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH, berbuka puasa bersama lintas Ormas di wilayahnya dan bertempat di kediaman Bang Japar Achmad Safi’i SH di Jalan H.Djairi RT01/02 Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/6) petang.

Acara silaturahmi dengan Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri itu, juga diwarnai santunan kepada 80 anak yatim dan pemberian Sembako untuk pekerja keamanan dan kebersihan yang bekerja untuk warga di RW O2 Kel. Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek saat memberikan sambutan, menegaskan bahwa pihaknya merasa senang diadakannya acara silaturahmi lintas Ormas. Ini adalah pertanda sudah tercipta kerukunan dan kebersamaan antara masyarakat, Ormas dan TNI/Polri.

“Kerja sama yang baik itu sehingga dapat sama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif,” tandasnya. Sebab kondisi yang aman, nyaman dan damai, sangat mahal dan tiada nilainya. Ini adalah harapan agar terus dipelihara.

Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolsek menyampaikan pesan Kamtibmasnya yang pertama jagalah lingkungan agar tidak dikotori para pengedar Narkoba, cegah tawuran, jangan percaya berita hoax dan dilarang melakukan persekusi terhadap pelaku kejahatan. “Jika ada pelaku kriminal, segera serahkan ke kantor polisi,” pintanya.

Hadir pada kesempatan itu, antara lain : anggota DPD RI Hj Fahira Idris SE MH, Lurah Rawa Buaya Safwan Busti, Lintas Ormas Jakarta Barat, Ketua RW 02 Suntamah dan Jampang Muda. □ RED/WARTO

Related posts

Menangis Saat Hadir Jumpa Pers, IYUT BING SLAMET Ada Kemungkinkan Bakal Direhabilitasi

Redaksi Posberitakota

Dipimpin Kasat Reskrim, POLRES KOTA TANGERANG Bongkar Kasus Perampokan & Pembunuhan

Redaksi Posberitakota

Cobaan Berat, ELVY SUKAESIH Belum Jenguk Putra-Putrinya yang Ditahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang