PosBeritaKota.com
Hukum

Operasi Jelang Ramadhan, POLSEK KEMBANGAN Sita Ratusan Botol Miras

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Menjelang tibanya bulan suci Ramadhan, anggota Reskrim Polsek Kembangan, Jakarta Barat, melakukan operasi minuman keras (Miras) ke sejumlah agen dan toko serta kedai jamu di wilayahnya. Pada razia di kawasan Meruya Ilir dan Joglo, Senin (7/6) telah disita ratusan botol miras.

Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol Supriyadi SH MH mengatakan bahwa melalui razia Miras ini, anggota berhasil mengamankan ratusan anggur merah merk Orang Tua serta berjumlah merk lainnya seperti Vodca dan Topi Miring.

“Kami melaksanakan operasi minuman keras ini untuk memastikan bahwa pada bulan suci Ramadhan di wilayah  Kecamatan Kembangan, bersih dari peredaran Miras,” ujar Supriyadi kepada wartawan didampingi Kanit Reskrim AKP Vernal Armando Sambo seraya menyebut pemilik toko dan agen Miras diminta keterangan.​Sementara itu tidak hanya Polsek Kembangan saja. Operasi serupa juga dilakukan setiap malam oleh Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat. Razia rutin dilaksanakan gabungan anggota Reskrim dan Sabhara Polsek Tanjung Duren.


Menurut Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana Sik,
untuk operasi Miras di Kecamatan Grogol Petamburan, sasarannya di  wilayah Jelambar Baru, Wijayakusumah dan Tanjung Duren Utara. 

“Apabila ada warga mengetahui agen atau toko Miras, segera laporkan kepada polisi. Jangan mengambil tindakan sendiri. Apalagi melakukan perusakan,” tegas Lambe, Senin malam. ■ RED/WARTO

Related posts

DIKENAL SEBAGAI PUTRA SULUNG AHOK, NICHOLAS SEAN PURNAMA DILAPORKAN SELEBGRAM AYU THALIA KARENA KASUS PENGANIAYAAN

Redaksi Posberitakota

MEMILIKI 35 REKANAN ADVOKAT MUMPUNI, LQ INDONESIA LAWFIRM BERBAGI KIAT SUKSES TANGANI KASUS INVESTASI GAGAL BAYAR

Redaksi Posberitakota

TKI Ilegal dan Kapal Penyelundup Barang Bekas dari Malaysia Ditangkap WFQR Lantamal I Koarmabar

Redaksi Posberitakota

1 comment

Story Wa Anggur Merah | Tulisan Lucu 2 June 2020 - 11:56 at 11:56

[…] Download Image More @ posberitakota.com […]

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang