PosBeritaKota.com
Hukum

Diduga Hasil Hubungan Gelap, MAYAT BAYI Dikubur di Lapangan Bola

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Diduga hasil hubungan gelap, mayat bayi perempuan dikubur di lapangan bola Tabaci RT010/11 Kel. Pegadungan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat, Senin (16/7) pagi. Kuburan itu dibongkar warga lalu dilaporkan ke polisi.

Kondisi bayi itu diperkirakan baru berumur satu hari. Untuk pengusutan kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, mengirimkan mayat bayi ke RSCM untuk diotopsi. Dua warga berstatus suami istri diminta keterangan sebagai saksi.

Menurut keterangan, penemuan mayat bayi Senin sekitar pukul 08:30 WIB. Saksi bernama Abas Waluyo (51) menjelaskan sebelumnya ia diberitahu istrinya Taslimah (49) yang saat membersihkan warung makan melihat ada galian yang di atas gundukan tanah yang ditaburi kembang segar.

“Suami saya curiga dan khawatir galian itu buatan orang iseng yang akan membuat warung kami sepi,” cerita Ny Taslimah kepada Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar SH. Lantaran penasaran suami istri tersebut menggalinya. Belakangan mereka terkejut, karena ternyata saat digali menemukan mayat bayi yang sudah dikafani tersebut.

Sementara seorang saksi lain di tempat kejadian, menyebutkan bahwa malam hari melihat seorang wanita ditemani lelaki muda yang kemungkinan mengubur mayat bayi tersebut.

Kapolsek Kalideres, Kompol Pius Ponggeng SH, mengatakan pihaknya masih mengumpulkan informasi untuk mengungkap kasus ini. “Kami masih mendalaminya,” ujarnya. ■ RED/WARTO

Related posts

Sudah Dijadwal di PN Jaksel, KASUS PEMBUNUHAN Seret Tersangka Ferdy Sambo Disidangkan Pekan Depan

Redaksi Posberitakota

Di Sukabumi, POLISI Comot Pria Pemosting Foto dan Status ‘PKI Pura-pura Gila Digebuki’

Redaksi Posberitakota

Akibat Buta Cinta & Dipenjarakan Sang Pacar, EKSEKUTIF MUDA Agen Asuransi Minta Keadilan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang