PosBeritaKota.com
Hukum

Diminta Keterangan untuk Tambahan BAP, GISELLA ANASTASIA Kembali Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kasus video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia (Gisel) masih terus bergulir. Bahkan Polda Metro Jaya kembali kedatangan mantan istri Gading Marten tersebut, tujuan untuk memenuhi panggilan dimintai keterangan tambahan Berita Acara Perkara (BAP).

Dengan diantar kuasa hukumnya, Gisel sudah hadir di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020) pagi tadi. Sampai siang ini masih diperiksa untuk dimintai keterangan tambahan, agar BAP-nya cepat selesai alias P-21 dan segera dikirim ke kejaksaan.

“Kedatangan saudari G (Gisel) ini untuk pemeriksaan tambahan. Ya, sudah hadir hari ini dengan didampingi pengacaranya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda, Rabu (23/12/2020).

Pada bagian lain, ditambahkan Yusri, pihaknya juga saat ini masih harus menunggu hasil dari saksi ahli forensik wajah untuk mengetahui siapa laki-laki yang ada di video syur mirip Gisel tersebut.

“Jadi, kalo untuk video syur tersebut, saksi ahli forensik masih bekerja untuk mengetahui wajah yang ada di situ,” terangnya.

Dibutuhkan kesabaran lantaran masih dalam proses kerja dari saksi ahli. “Nanti kita melihat hasilnya (saksi ahli), seperti apa? Jadi, jangan terlalu melangkah jauh. Kan dianalisa lagi, di-anef lagi oleh penyidik,” pungkas Kombes Pol Yusri Yunus. □ RED/GOES

Related posts

Diduga Hasil Hubungan Gelap, MAYAT BAYI Dikubur di Lapangan Bola

Redaksi Posberitakota

WFQR Lantamal I Koarmabar Amankan Bawang Merah dan Bonsai Ilegal dari Thailand

Redaksi Posberitakota

Sita Sabu 0,78 Gram, POLISI DPO-KAN Pemasok Sabu ke Penyanyi Reza Artamevia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment