30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:10
PosBeritaKota.com
Syiar

Sebanyak 26 Personil, POLRES METRO Jakbar dan DANDIM 0503/JB Ikut Lomba Adzan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebanyak 26 personel dari Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503/JB unjuk kebolehan dalam Lomba Adzan yang digelar di Masjid Batur Rahmat Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (8/5) siang.


Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH, 
mengatakan bahwa tujuan lomba tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa personel. Bahkan menganjurkan anggotanya meningkatkan ibadah disela-sela rutinnya melayani masyarakat. Sesibuk apapun dalam bertugas, jangan tinggalkan ibadah.

“Untuk kategori penilaian dalam menentukan juara Lomba Adzan, seperti Makhraj serta Tajwid, lalu irama dan suaranya, juga penjiwaan dalam mengumandangkan adzan,” tutur Hengki yang menyebutkan lomba tersebut diprakarsai oleh Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat.Bertindak sebagai juri penilai di antaranya juri pertama dalam perlombaan ini Ustad Rosidi, juri kedua dari dari Dewan Masjid Indonesia Jakarta Barat Ustad Abdul Hakim, sedangkan juri ketiga  Kompol Heru Julianto (Kasi Pengawas Polres Metro Jakarta Barat).

Sementara itu Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Inf Andre Massenge, mengucapkan rasa terima kasihnya atas terselenggara kegiatan Lomba Adzan ini sehingga dapat mempererat kerjasama dan saling bersinergi antara TNI dan Polri. ■ RED/WARTO

Related posts

Dalam Program ‘Hikmah’ di Masjid Istiqlal, PROF DR HJ SRI MULYATI MA Bahas ‘Membersihkan Qalbu yang Buta’

Redaksi Posberitakota

Tausiyah Qiyamullail, KEDAHSYATAN Energi Spiritual Malam Hari

Redaksi Posberitakota

Ceramah Sholat Ied di Masjid Jami Al-Ikhlas, USTADZ HM MAKHTUM Sebut Musibah Sebagai Ketentuan dari Allah SWT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang