Bertemu RW dan Ormas, KAPOLSEK CENGKARENG: Jaga Kampung Cegah Tawuran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Rasanya indah kalau bulan suci Ramadhan aman tidak ada tawuran. Mari sama-sama menjaga kampung kita, hormati saudara- saudara yang beribadah puasa, agar dapat melaksanakan dengan khusyuk,”ungkap Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH, saat pertemuan dengan para Ketua RW dan sejumlah Ormas di Balai RW015 Kel. Cengkareng Barat, Jakarta Barat, tadi malam.

Menurut Kapolsek, pihaknya mengadakan pertemuan itu bertujuan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cengkareng. Seluruh Ormas dilarang melakukan sweeping, atau melakukan perbuatan melawan hukum lainnya. Pihaknya malah mengajak  patroli bersama menjelang sahur untuk mengantisipasi tawuran.

Kami tidak akan segan-segan menindak tegas para pelaku yang melakukan perbuatan melanggar hukum” tandas Kapolsek seraya menambahkan jika ada warga atau Ormas melihat ada toko atau agen minuman keras (Miras-red), segera melaporkan kepada kepolisian.

Hadir dalam acara pertemuan silaturahmi itu, Camat Cengkareng yang diwakili Sekcam H Risan, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono dan dari ormas yaitu FBR, Forkabi, BPPKB, FPI, Pemuda Pancasila, Bang Japar, Senkom, Ormas Kepemudaan, para tokoh agama dan tokoh masyarakat .

Pada akhir pertemuan tersebut, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan antara unsur 3 Pilar (Polri, TNI dan Pemda) se-Kecamatan Cengkareng dengan sejumlah Ormas tersebut. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here