PAN-Partai Idaman Gabung, GERINDRA Rencana Ajak Bersekutu di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, bereaksi dan mau angkat bicara terkait bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Idaman, Sabtu (12/5) kemarin. Apalagi Rhoma Irama menitipkan langsung kadernya pada Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

“Kabar Partai Idaman bergabung atau mendukung Partai Amanat Nasional, saya kira nggak ada masalah,” tegas Fadli Zon kepada sejumlah awak media, di Gedung Nusantara III,  DPR-RI Senayan, Jakarta, Senin (14/5).

Karenanya, Wakil Ketua DPR RI tersebut, memandang bahwa PAN dan Partai ldaman memiliki peluang untuk menjadi sekutu Partai Gerindra pada kontestasi politik atau di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Pokoknya, (Partai Idaman, PAN, Gerindra) sama-sama dan dari dulu pak Rhoma Irama kan dekat sama kita. Juga pendukung kita pada Pilpres (2014) lalu. Tentu saja kita senang, kalau dapat bergabung dengan Gerindra,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Fadli menyebut dan berencana akan melakukan komunikasi politik  dengan Partai Idaman, besutan Rhoma Irama tersebut. Tentu saja untuk memperkuat barisannya dalam melawan sang petahana, Joko Widodo.

“Pastinya, kita akan coba. Sebab, saya juga dekat sama beliau (Rhoma),” pungkas Fadli Zon. RED/KUDUS/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here