PosBeritaKota.com
Politik

Hadiri Kampanye di Kota Batam, ANIES BASWEDAN Nampak Tak Terbendung Disambut Lautan Pendukungnya

BATAM (POSBERITAKOTA) – Sungguh diluar dugaan! Saat calon presiden (Capres) dengan nomor urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (19/1/2024) Disambut dengan lautan manusia yang menjadi pendukungnya. Teriakan atau yel-yel ‘Anies Presiden‘ pun nyaris tak ada hentinya.

Warga masyarakat dari berbagai elemen di Kota Batam, tumpah ruah menjadi lautan manusia, karena harus menyambut kedatangan calon Presiden RI tersebut. Ungkapan ‘Perubahan… Perubahan… Perubahan’ bagai menjadi magnet untuk ratusan ribu warga masyarakat, secara sukarela ingin mendatangi arena Kampanye Capres Anies Baswedan.

Yang pertama saat mendatangi Pasar Tradisional Tos 3.000 Jodoh, ANIES nampak terlihat mendapat hadiah helm yang bertuliskab ‘4nies‘ dari seorang warga Batam. Anies juga didampingi istri tercintainya, Very Farhati Ganis, nampak menyambutnya dengan senyum sumringah.

Selain itu, Anies mengenakan kaus berwarna hitam yang bertuliskan ‘Batam 40+Kota Maju Indonesia’. Namun, Anies juga menyempatkan diri berkunjung ke taman wisata “Welcome to Batam“. Malahan di lokasi tersebut Anies sempat berswafoto bersama sang istri.

Sedangkan sebelumnya Capres 01 itu sudah dijadwalkan untuk blusukan ke Pasar Fanindo, SP Batu Aji dan berziarah ke Makam Nong Isa serta menjadi khotib shalat Jumat, yakni di salah satu masjid di Batam Centre.

Agenda berubah, Anies malah langsung menuju ke pasar tradisional Tos 3000 Jodoh, begitu tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Tapi, bersama rombongan kemudian sholat Jumat di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah (Masjid Agung Batam) Batuaji.

Dalam kunjungan ke Kota Batam itu, Anies mengakhiri melakukan pertemuan dengan sejumlah masyarakat, tepatnya di Lapangan MTC Batu Besar, Nongsa. “Untuk puncaknya, nantinya hadir di MTC Batam,” jelas Rocky Marciano Battle, Wakil Ketua TKD Anies-Muhaimin (AMIN) wilayah Kepri (Kepulauan Riau).

Ditambahkan Rocky bahwa saat di MTC nanti, Anies bakal memberikan orasi di hadapan masyarakat Kota Batam dan para relawannya. Disyukuri semua pihak, karena seluruh rangkaian acara ber langsung meriah, aman, nyaman dan sukses tanpa kendala. © (RED/TOHNIE AG/APRILIO R/EDITOR : GOES)

Related posts

Dibatalin PKS, DEDDY MIZWAR Dapat Suntikan Dukungan Golkar di Pilgub Jabar

Redaksi Posberitakota

Dilirik PAN, GATOT NURMANTYO Bakal Diusung Maju ke Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Ini Hasil Survei PRI, ELEKTABILITAS Pasangan Prabowo-Sandi Semakin Menguat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang