Terjunkan 260 Personil, PELRESTRO BEKASI Gelar ‘Operasi Sikat Jaya’

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Menerjunkan 260 personel, Polrestro Metro Bekasi, sudah menggelar  ‘Operasi Sikat Jaya’.  Bahkan rencana operasi tersebut berlangsung hingga 26 Mei 2018 mendatang.

Ada sejumlah sasaran yang ingin dicapai dalam ‘Operasi Sikat Jaya’ tersebut. Antara lain terkait kepemilikan (membawa-red) senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam), petasan, kendaraan bermotor hasil curian, minuman keras (miras), perjudian serta alat komunikasi untuk kejahatan.

Sedangkan untuk kategori manusia meliputi pelaku kejahatan, residivis dan premanisme. Termasuk debt colector, pelaku curanmor, perjudian dan bandar maupun pemakai maupun pengedar miras.

Menurut Kombes Pol Chandra Sukma Kumara, Kapolres Metro Bekasi, keseluruhan personil yang diterjunkan untuk mendukung gelar ‘Operasi Sikat Jaya 2018′ mencapai 260 anggota.

“Ada empat sasaran dari operasi ini nanti. Baik itu terminal, stasiun KA, rumah maupun hotel yang kerap dijadikan sebagai arena perjudian. Termasuk pabrik yang terindikasi memproduksi  serta mengedarkan miras,” tegas Kapolres Metro Bekasi. □ RED/WAWAN/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here