Datangi SPK Polda Metro Jaya, MAYA ANGKASA Kini Laporkan Balik Rekan Bisnis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak terima merasa dirugikan sekaligus dipermainkan, penyanyi pop dangdut Maya Angkasa melaporkan kedua rekan bisnisnya, Sri Rejeki dan Tri Medya Sulistiowati atas dugaan penipuan (Pasal 378) serta penggelapan (Pasal 372) beberapa waktu lalu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Kedatangkan artis yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Asosiasi Artis & Designer (APAD) tersebut didampingi kuasa hukumnya, Hermanto SH. Maya Angkasa kaget karena sebenarnya masalah bisnis tredding, justru sudah diselesaikan lewat pengembalian uang. Bahkan difasilitasi pihak penyidik dan selesai.

“Sebenarnya klien kami, yakni ibu Maya Angkasa, sudah mengembalikan uang sebesar Rp 445 juta sesuai permintaan kepada yang bersangkutan. Nah, kenapa kok tiba-tiba ada laporan lagi untuk di kasus yang sama oleh seseorang dari mereka sebagai rekan bisnis ibu Maya,” jelas Hermanto SH kepada awak media.

Karenanya, lanjut pengacara Ibukota tersebut, patut diduga baik Sri Rejeki maupun Tri Medya Sulistiowati telah melakukan tindak penipuan dan penggelapan. Bahkan, kata Hermanto, termasuk dugaan pelanggaran Pasal 345 Undang-undang Pencegahan dan Tindakan Pencucian Uang.

Hal senada ditegaskan Maya Angkasa. Ia menduga seperti ada upaya ‘memeras‘ yang akan dilakukan terlapor kepada dirinya. Sebab, sesuai permintaan mereka dan difasilitasi penyidik, pengembalian uang sebesar Rp 445 juta sudah dilakukan.

Baca Juga:  Stefanus Gunawan SH: Agar Ada Efek Jera, Vonis Berat Pelaku Kejahatan Modus Investasi Bodong

“Ibaratnya, saya mau digoreng. Ya, kayak mau ada upaya pemerasan terhadap diri saya. Makanya, saya tegaskan di sini, dana yang saya kembalikan terkait bisnis tredding,” beber artis cantik kelahiran Kalianda, Lampung Selatan, itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (6/8).

Akibat laporan pertama dan kedua pihak Sri Rejeki dan Tri Medya Sulistiowati, Maya Angkasa mengaku tercemar nama baiknya. Begitu pula keluarga besar serta anak-anaknya yang justru tidak tahu-menahu, malah dikait-kaitan dalam laporan mereka sebelumnya.

“Jadi, saya ingin menuntut keadilan. Saya yang sudah berusaha punya niat baik, kenapa masih diperlakukan seperti ini. Kedua rekan bisnis saya itu, Sri Rejeki dan Tri Medya Sulistiowati, justru sulit saya hubungi. Bahkan pihak penyidik pun, sudah tak bisa menghubungi mereka lagi,” pungkas Maya Angkasa yang tiga diantaranya melaunching single masing-masing berjudul ‘Janji Melar’, ‘Semakin Mesra’ dan ‘Fitnah di Akhir Zaman’ tersebut. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan