Disela-sela Peluncuran Album Religi, FAANK ‘Wali Band’ Siap Dukung Asian Games 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pelaksaaan Asian Games (AG) 2018 Jakarta-Palembang yang sedianya digelar Agustus mendatang, diam-diam mendapat dukungan para selebritis Tanah Air. Mereka juga mendoakan agar pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan itu, berjalan sukses dan lancar.

Komitment dukungan tersebut disampaikan sejumlah artis Ibukota, di sela-sela peluncuran album/kompilasi religi untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 2018 yang diproduseri oleh label Nagaswara, Senin(14/5).

Bentuk dukungan riil datang dari Faank, anggota grup musik Wali Band. “Pastinya, kami bangga Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga di kawasan Asia. Ini merupakan sejarah dan saya akan mendukung perjuangan para atlet kita nanti. Mari kita doakan agar perhelatan ini sukses dan lancar. Amin,” tegas Faank kepada sejumlah wartawan di Tamini Square Taman Mini, Jakarta Timur.

Untuk menyambut  datangnya Ramadhan kali ini, Wali Band bakal kembali menggebrak musik Tanah Air lewat single teranyarnya yang bertajuk ‘Bocah Ngapa Yak’. Usut punya usut, single yang diciptakan oleh ApoyWali Band‘ tersebut, memberikan pesan terlebih pada setiap orang yang dinilai oleh Wali Band masih bertingkah layaknya anak kecil.

Bukan hanya itu saja. Ada sebuah pesan pada Pilpres 2019 mendatang dari grup musik kenamaan yang digawangi oleh Apoy, Faank, Ovie dan Tomi. Hal itu terlihat jelas ketika sebuah hastag 2019 tersemat dalam kaos yang mereka kenakan.

Sementara itu pedangdut Ratu Meta dan solois Dadang Nekad, juga menuturkan bakal mensuppor tim Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. “Bisa saja nanti kami ikut lapangan, nonton setiap pertandingan tim Indonesia yang sedang berlaga tanding,” tutur Dadang Nekad yang diamini Ratu Meta. ■ RED/ALDI/GOES


TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here