28.6 C
Jakarta
25 April 2024 - 10:42
PosBeritaKota.com
Hukum

Ramadhan Hari ke-2, ANGGOTA POLSEK CENGKARENG Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Terima kasih pak polisi, sudah membagi tak’jil untuk buka puasa,” kata Suherman (31), salah satu pengendara sepeda motor di Perempatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (18/5) petang.

Sekitar 650 paket berisi macam -macam kue termasuk minuman mineral dibagikan untuk warga yang masih dalam perjalanan pulang dari tempat kerja. Anggota Polsek Cengkareng bersama Polantas dan Polwan turun ke jalan membagi-bagikan takjil pada hari ke-2 Ramadhan.

Pembagian takjil dipimpin Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri SH MH dan wakilnya AKP Alexander SH itu dipusatkan di Perempatan Cengkareng, baik dari arah Grogol – Tangerang atau sebaliknya.

“Mudah-mudahan bermanfaat untuk berbuka puasa pada waktu masih dalam perjalanan,” tutur kapolsek yang juga membagikan takjil kepada kaum ibu pejalan kaki yang akan menumpang angkot.

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri, pemberian takjil untuk berbuka puasa itu merupakan kepedulian aparat kepolisian.

“Pak, berhati-hati di jalan. Apalagi membonceng anak kecil. Nanti kalau sudah terdengar tanda buka puasa, langsung dinikmati ya,” ujar Khoiri seraya mengucapkan selamat jalan karena tanda lampu pengatur lalu lintas menyala hijau. ■ RED/WARTO

Related posts

Dikenal Pemain FTV, AGUNG SAGA Dicokok Tim Reserse Narkoba Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

OTT ke-19 di 2017, KPK Amankan 10 Anggota Legislatif dan Eksekutif Jambi

Redaksi Posberitakota

Tangkap 5 Tersangka, POLDA SUMUT Bikin 3 Bandar Shabu Meregang Nyawa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang