28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 09:32
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Bagi Sembako & Berobat Gratis, KAPOLRES METRO JAKBAR Minta Warga Jangan Mudah Dipecah Belah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH berpesan kepada warga yang menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) di Wihara Ekayana Arama, jangan mudah dipecah belah oleh sekelompok tertentu yang menyebarkan berita hoax.

Hengki yang hadir didampingi Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol Marbun SH MM mengingatkan masyarakat tetap memelihara persatuan. Mengenai adanya aksi teror bom, Kapolres meminta agar meningkatkan kewaspadaan dan tetap tenang, karena TNI dan Polri selalu kompak dalam menangani masalah tersebut. “Kita tidak boleh takut,” katanya.

Kegiatan pembagian Sembako dan pengobatan gratis untuk masyarakat berlangsung di Wihara Ekayana Arama di Jalan Mangga 2 RT08/08 Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk,Jakarta Barat, Sabtu (19/5) pagi. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak 2562 BE 2018.

Sementara itu Ketua Panitia acara Waisak, Fery S Djongianto, mengatakan dalam kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan pembagian sembilan bahan pokok (Sembako) gratis berupa satu paket berisikan beras 2 Kg, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter serta mie dan teh. Selain itu ada pemberian kursi roda untuk kaum lanjut usia dan pengobatan gratis bagi anak yatim piatu.

“Kami melaksanakan Baksos memperingati Hari Waisak ini sebagai bukti nyata bahwa kita telah melakukan bentuk cinta kasih kita kepada sesama umat. Semoga menjadi berkah di bulan Ramadhan ini,” ujar Fery S Djongianto seraya menyebutkan acara yang bertemakan ‘Harmoni Dalam Kebhinekaan untuk Bangsa’ dihadiri juga oleh tokoh agama dan undangan lainnya. ■ RED/WARTO

Related posts

Jalur ‘HGH-Kota’ (2), PENJAJA SEKS Pinggir Jalan Sering Dapat Pesanan Tamu-tamu dari Daerah

Redaksi Posberitakota

Gelar Upacara, WARGA KETURUNAN Palem Lestari Cengkareng Rayakan HUT ke-73 Kemerdekaan RI

Redaksi Posberitakota

DIYAKINI BISA JADI PEMICU PERTUMBUHAN EKONOMI, KADIN JAKARTA PUSAT BAKAL SUPPORT BALAPAN ‘FORMULA E’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang