27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 02:42
PosBeritaKota.com
Syiar

1000 Undangan Hadir, HM IDRIS LAENA Gelar Acara Buka Puasa

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Keluarga besar politisi Partai Golkar, Ir HM Idris Laena dan Hj Lily Laena, kembali menggelar acara buka puasa bersama 1000 undangan di kediamannya di kawasan Pengasinan, Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Kamis (24/5).

Selaku sohibul hajat, Ir HM Idris Laena, menuturkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para undangan yang hadir. Acara buka bersama yang diadakan ini, sudah merupakan agenda tahunan dan bahkan sudah dilakukan sejak tahun 2010 silam.

Sedangkan penceramah yang merupakan sahabat dekat sohibul hajat, KH Mujib Chudori menyampaikan tausiah seputar kondisi umat Islam di Tanah Air. Menurutnya, Indonesia saat ini harus bersyukur, karena masih bisa menjaga kerukunan umat beragama.

“Umat Islam di Indonesia berbeda dengan di negara lain. Bayangkan umat Islam di Kasmir, India banyak yang dibunuh oleh umat Hindu. Begitu pula di Myanmar, umat Islam dari suku Rohingya yang dibantai umat Budha,” paparnya.

Namun begitu, menurut KH Mujib tetap ada hal yang memprihatinkan dari umat Islam di Indonesia. “Kita sekarang berkembang budaya fitnah. Padahal, seharusnya bersama peran para dai atau penceramah itu, yakni mengajak ke hal kebaikan. Jadi, bukan untuk saling mengejek,” tegas dia lagi.

Acara buka puasa bersama juga dihadiri warga masyarakat sekitar Rawa Lumbu, Bekasi Timur. Sedang undangan lain yang hadir, nampak sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi, kalangan artis dangdut Ibukota yakni Hetty Sunjaya dan Minawati Dewi serta Santoso selaku Asdep SDM Kementerian Koperasi dan UKM RI. ■ RED/GOES

Related posts

Hadirkan KH Fikri Haikal MZ, MASJID JAMI MIFTAHUL JANNAH RW 023 VGH KEBALEN BABELAN BEKASI Gelar Tabligh Akbar Maulid Nabi

Redaksi Posberitakota

Bukti Eksis di Masyarakat, MCM Gelar Program Bersih-bersih Masjid Cut Meutia Jakarta

Redaksi Posberitakota

Kecuali Rasa Lapar & Dahaga, USTADZ HM MAKHTUM Sebut Ada 13 Golongan yang Merugi Setiap Kali Bertemu Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang