Bersama 3 Pilar, KAPOLRES SERANG Undang Bukber Tokoh Masyarakat dan Anak Yatim Piatu

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Mengundang sejumlah tokoh agama dan puluhan anak yatim piatu, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menggelar acara buka puasa bersama (Bukber)di Mapolsek Ciruas, Kamis (24/5).

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Kabag Ops Kompol Eko Widodo, Kapolsek Ciruas Kompol Nono Karsono, Danramil Kapten Inf Andang serta Camat Adang Rahmat.

“Sebagai Kapolres yang baru, tentunya berkewajiban untuk lebih dekat dengan masyarakat. Oleh karenanya, bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk saling mengenal sekaligus saling berbagi dengan sesama,” papar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat, sembari melakukan komunikasi secara langsung perihal Kamtibmas sehingga suasana bulan Ramadhan ini khususnya di Kabupaten Serang tetap kondusif.

Baca Juga:  Khusus Satpam & Peronda, KAPOLSEK KEBON JERUK Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Sahur

“Melalui kesempatan ini, saya juga mengajak agar Ramadhan bisa dijadikan ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga mengajak agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dalam memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” tegas mantan Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu dari berbagai tempat di Kecamatan Ciruas sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini. “Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” ucap Indra. □ RED/ARIA/AYS

Beri Tanggapan