27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:33
PosBeritaKota.com
Hukum

Di Perempatan Relasi, POLSEK KEBON JERUK Turun ke Jalan Bagi-bagi Takjil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Puluhan anggota Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, turun ke jalan membagikan takjil untuk buka puasa bagi warga pengendara sepeda motor dan mobil yang masih dalam perjalanan pulang. Mereka melaksanakan kegiatan tersebut di Perempatan Relasi dan Perempatan Cendrawasih.

Bagi-bagi takjil yang dilakukan anggota termasuk sejumlah Polwan dan anggota Ormas Banser berlangsung Kamis (24/5) petang. Para pengendara kendaraan bermotor terlihat senang dan menyambut pemberiaan takjil dari aparat kepolisian, khususnya dari Polsek Kebon, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, saya dapat bukaan. Apalagi waktu berbuka tinggal 10 menit lagi,” kata Husen (32) karyawan swasta warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu. Setelah menerima takjil, Husen mengaku akan mencari tempat untuk berbuka puasa.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun SH MM, mengatakan pihaknya membagikan takjil sebagai rasa peduli kepada masyarakat, terutama mereka yang menunaikan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan pemberian takjil ini bermanfaat,” ujar Marbun yang menyebutkan pihaknya sejak awal Ramadhan sudah sering melaksanakan kegiatan serupa dan sahur bersama dengan warga yang sedang Siskamling,” pungkasnya seraya menyebut bahwa kegiatan itu dilakukan sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH yang menganjurkan seluruh Polsek di jajarannya melaksanakan kegiatan sama. ■ RED/WARTO

Related posts

Kasus Kalapas Sukamiskin, STEFANUS GUNAWAN SH Mhum : Menkumham Harus Bertanggungjawab

Redaksi Posberitakota

Fidelis Divonis 8 Bulan Penjara Gara-gara Tanam Ganja untuk Pengobatan Istri

Redaksi Posberitakota

Ada 1969 Kasus, POLRES JAKBAR Tahan 119 Pelaku dan Bina 528 Preman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang